Konsumsi Jelly Gamat Walet Selamat Tinggal Sakit Maag

Konsumsi Jelly Gamat Walet Selamat Tinggal Sakit Maag –  Maag hanyalah istilah yang digunakan masyarakat awam untuk menggambarkan keluhan-keluhan yang disebabkan oleh gangguan pencernaan (indigestion). Misalnya keluhan sakit perut, mual, muntah, dada terasa nyeri seperti terbakar, kembung, begah, dan mulut terasa asam. Maka, maag sendiri sebenarnya bukan penyakit, melainkan gejala yang menandakan adanya penyakit tertentu. Gejala sakit maag adalah Cepat menjadi kenyang, Perut kembung, Nyeri pada ulu hati, Rasa nyeri seperti terbakar/panas, Mual, dan Muntah.

Heartburn alias perut mulas (maag) adalah salah satu kondisi yang menyebabkan makanan dari lambung kembali lagi ke kerongkongan. Meskipun penyebabnya berbeda pada setiap orang. Faktor resiko sakit maag : Sering menggunakan obat penghilang rasa sakit, usia, stress, kondisi refluks empedu, infeksi bajteru, dan gaya hidup makan makanan pedas secara berlebihan.

Konsumsi Jelly Gamat Walet Selamat Tinggal Sakit MaagSejumlah faktor yang berbeda dapat menyebabkan gastritis, tetapi yang paling mencolok, penggunaan obat-obatan dan obat-obatan tertentu dan penyalahgunaan alkohol adalah alasan umum. Gastritis dapat disebabkan oleh bakteri yang dikenal sebagai H. pylori, dan dalam kasus seperti itu, pengobatan sangat penting untuk menghindari bisul dan akhirnya kanker. Banyak virus dan bakteri lain yang dapat menyebabkan kondisi ini juga. Baca Juga : Obat Alami Diabetes Jelly Gamat Gold G

 Ciri-ciri atau gejala yang biasanya muncul pada seseorang yang mengalami maag

1.) Perut kembung, gejala penyakit maag yang biasanya sering muncul pada seseorang adalah mengalami perut kembung. Perut kembung ini diakibatkan oleh lambung yang didalamnya terdapat banyak gas.

2.) Sering bersendawa, akibat gas yang dihasilkan lambung, seseorang menjadi sering bersendawa. Seringnya sendawa ada kemungkinan bahwa seseorang tersebut menderita penyakit maag.

3.) Mual dan Muntah, gejala yang selanjutnya sering terjadi pada penderita maag adalah mual dan juga muntah. Jika seseorang mengalami hal seperti ini bisa jadi ini merupakan salahsatu ciri penyakit maag.

4.) Perut Merasakan Sering Lapar, jika seseorang tidak menjaga pola makan secara teratur biasanya orang tersebut akan mudah merasakan lapar, ciri ini juga merupakan salah satu dari gejala penyakit maag.

Konsumsi Jelly Gamat Walet Selamat Tinggal Sakit Maag

Kondisi menelan udara, baik secara sengaja maupun tidak ini disebut dengan aerophagia. Udara yang masuk ke tubuh mengandung gas nitrogen dan oksigen. Gas ini akan didorong ke atas oleh perut menuju kerongkongan dan keluar dari mulut dalam bentuk sendawa. Gas dalam tubuh manusia umumnya terbentuk dari proses pencernaan makanan atau ketika ada udara yang tertelan melalui mulut. Udara dapat masuk ke tubuh jika Anda berbicara sambil makan, mengunyah permen karet, mengisap permen, makan terlalu cepat, atau merokok. Baca Juga : Obat Alami Diabetes Jelly Gamat Gold G

Konsumsi Jelly Gamat Walet Selamat Tinggal Sakit Maag

  1. Ada berbagai macam pengobatan sakit maag. Berikut adalah cara mengatasi agar sakit maag tidak kambuh lagi :
  2. Minum air putih yang cukup
  3. Hindari makanan yang dapat meningkatkan asam lambung
  4. Makan teratur dengan porsi yang cukup
  5. Istirahat yang cukup
  6. Makan buah-buahan khusus asam lambung seperti : pisang bayi, pepaya, semangka, melon.
  7. Konsumsi setiap hari Suplemen kesehatan seperti JELLY GAMAT GOLD G WALET

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini. Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung:

  • 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein)
  • 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin)
  • 1.4 gr serat
  • 4.9 gr zat besi
  • 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya)

pesan sekarang

Sumber

hariansehatcom/gejala-penyakit-maag/
wwwalodoktercom/sering-sendawa-bisa-berarti-tidak-sehat
kumparancom/rahel-aulia/obat-maag-kronis-secara-alami-paling-aman-dan-ampuh-tanpa-menimbulkan-efek-samping

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *