Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet – Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Gold G Sea Cucumber atau Gold Gamat atau Jeli gamat yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor),Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim), Darah Tinggi, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Nyeri persendian, Asam urat, Migrain, Vertigo, Lupus, Sakit Lambung, Jerawat, Luka-Luka baik luka habis operasi maupun luka kecelakaan, Luka Bakar, Thypus, Epilepsi, sebagai masker kecantikan (untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah), Batu Ginjal.

Pengobatan alternatif dicoba oleh seorang ibu yang memiliki benjolan di pipi nya yang dikarenakan sejenis kanker/tumor. Setelah ia meminum jelly tindak balas dari jelly mulai bereaksi. Dia berkata mondar mandir ke kamar mandi. Sebenarnya hal ini tidak perlu dianggap panik, karena hanya sebatas sementara tuk pembuangan racun di dalam tubuh. Ketika ia oleskan jelly ke benjolannya, setelah beberapa hari benjolan itu berubah lembek/tidak keras lagi sperti sebelumnya. Memang setiap orang memiliki tindak balas yang berbeda-beda. Jadi jika seseorang sudah merasakan enak pada tubuhnya sebaiknya tetap dilanjutkan konsumsi dan menjaga pola kesehatan setiap harinya. Baca Juga : Cara Mengecilkan Miom Dengan Gamat Gold-G

Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Dibawah ini adalah penjelasan kandungan teripang emas :

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan. Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Gamat-Teripang-Emas

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Lalu, Dibawah ini adalah penjelasan kandungan dari Ekstrak sarang walet :

Sarang walet sebagai obat untuk kesehatan yang biasanya dikonsumsi dengan cara dicampur dengan obat atau makanan. Sarang walet kebanyakan dipercayai memiliki khasiat dan obat oleh mayoritas masyarakat cina baik di dalam maupun luar negeri, sarang walet dimanfaatkan untuk memperkuat kerja organ-organtubuh terutama paru-paru, meningkatkan daya kerja syaraf, memperbaiki pencernaan, mengobati muntah darah, sakit batuk, kanker, menjaga vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbarui sel-sel tubuh yang rusak. Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung:

  • 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein)
  • 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin)
  • 1.4 gr serat
  • 4.9 gr zat besi
  • 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya)

Karena tingginya gizi dan manfaat yang terkandung dalam sarang burung walet dan untuk mendapatkan sarang tersebut cukup sulit menjadikan sarang burung walet menjadi memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa perdagangan sarang burung walet ini sudah ada semenjak seribu tahun yang lalu yang sudah berlangsung pada saat kekuasaan Dinasti Tang. (618-907 SM).

Banyak sekali jenis dan tipe dari sarang burung walet ini, jika dibedakan berdasarkan sumber mendapatkannya dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu jenis sarang walet rumahan dan sarang walet gua.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet

Gamat Walet 1

Efek Samping Dan Tindak Balas Gamat Gold G !

Khasiat Jelly Gamat Gold G Walet – Tindak Balas atau healing crisis Gamat, berbeda dengan efek samping yang berkonotasi negatif. Sedangkan tindak balas adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh, yang akan mengakibatkan keadaan tidak nyaman, seperti selalu keluar keringat dingin, kepala pusing, lemas dan bahkan BAB secara terus menerus atau mencret dan berbagai kondisi yang lainnya. Tindak balas hanya terjadi sementara saja, setelah pembuangan racun selesai maka tubuh akan kembali ke keadaan semula bahkan lebih sehat, tindak balas tidak terjadi pada semua orang. Apa yang di lakukan jika mengalami tindak balas? Tetap konsumsi Gamat , sesuai anjuran karena ini menandakan sedang bereaksi dan bekerja,normal dan jangan panik juga takut.
pesan sekarang
Sumber
infomanfaat.com/877/manfaat-dan-khasiat-sarang-burung-walet-bagi-kesehatan/minuman
wwwdistributorsarangwaletcom/fakta-khasiat-kandungan-yang-terdapat-dalam-sarang-walet/
wwwagrousahacom/manfaat-sarang-burung-walet-dan-kualitas-sarang-walet-rumahan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *