Jelly Gold G Untuk Radang Telinga

Jelly Gold G Untuk Radang Telinga –  Radang Telinga dikategorikan berdasarkan lokadi tempat terjadinya peradangan. Jikalau infeksi terjadi di liang telinga bagian luar maka diklasifikasikan sebagai otitis eksterna, sedangkan infeksi di liang bagian tengan maka ini disebut sebagai otitis media. Yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi.
Hampir 70% anak-anak pernah mengalami radang telinga dan tidak sedikit yang mengalami gangguan pendengaran akibat penanganan yang terlambat.

Yang kami jelaskan diatas bahwa yang lebih sering terkena radang telinga/otitis media adalah anak-anak. Berikut kami paparkan gejala yang terjadi pada anak yang terkena radang ini :

  1. Mengalami demam
  2. Mudah marah atau rewel
  3. Susah tidur di malam hari
  4. Tidak mau makan
  5. Sering menarik, menggenggam, dan menggaruk telinga

Radang telinga disebabkan oleh terganggunya fungsi tuba eustachius pada telinga tengah. Penyebab gangguan itu antara lain :
– Alergi
– Perubahan tekanan udara yang tiba-tiba
– Infeksi, baik infeksi primer yaitu berasal dari telinga itu sendiri atau infeksi sekunder yang berasal dari tempat lain.Biasanya infeksi dari rongga mulut dan rongga – hidung yang paling sering.
– Sumbatan pada telinga

Jelly Gold G Untuk Radang Telinga

Baca Juga : Jelly Gold G Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Jelly Gold G Untuk Radang Telinga

Lalu radang telinga tidak akan menyerang orang dewasa..?
Jawabannya adalah IYA.  Kenapa? Karena kurang dari 20% kasus ini pun bisa terjadi pada orang dewasa. Ada beberapa jenis orang dewasa yang memiliki risiko tinggi mengalami infeksi pada telinga yaitu perokok, orang yang selalu berada di sekitar perokok aktif, dan orang yang memiliki alergi.

Otitis media atau infeksi telinga tengah terjadi di bagian belakang gendang telinga. Infeksi ini bisa terjadi dalam beberapa cara yaitu :

  • Otitis media akut. Infeksi ini terjadi secara tiba-tiba yang menyebabkan pembengkakan dan kemerahan. Cairan dan lendir jadi teperangkap di dalam telinga sehingga biasanya orang dewasa yang mengalami jenis infeksi ini mengalami demam dan sakit telinga.
  • Otitis media efusi (OME) adalah peradangan di telinga tengah dengan adanya pengumpulan cairan di rongga telinga tengah. Telinga terasa penuh. Hal ini dapat terjadi selama berbulan-bulan dan dapat memengaruhi pendengaran jika tidak ditangani.
  • OME kronis adalah kondisi di mana cairan tetap berada di telinga tengah untuk waktu yang lama atau hilang timbul meskipun tidak ada infeksi. Jenis infeksi telinga tengah ini yang paling susah diobati dibandingkan dengan kedua jenis lainnya. Infeksi ini mungkin juga akan memengaruhi pendengaran.

PENCEGAHAN!

Bila balita diberi susu formula, upayakan untuk menopang kepalanya saat dia minum dan tidak membiarkannya minum susu sambil berbaring.

Upayakan agar balita tidak menjadi perokok pasif.

Minimalkan kemungkinan balita berada di dalam kelompok anak-anak sebaya, saat wabah pilek atau infeksi saluran pernapasan sedang menyerang.

Tanamkan kebiasaan mencuci tangan hingga bersih dengan sabun antiseptik setiap kali selesai beraktivitas dan hendak makan.

Minum minuman suplemen kesehatan

Patuhi jadwal imunisasi, termasuk imunisasi untuk kasus wabah yang muncul di luar wabah tahunan.

Jelly Gold G Untuk Radang Telinga

Gold G Original

Sekilas tentang Gamat Gold…!
Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Teripang emas memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam maupun luar, salah satunya adalah campak pada anak. Pengobatan Gold G tidak mengakibatkan efek samping sama sekali dan sangat aman dikonsumsi dari bayi sampai manula.

Kandungan Gold G Sea Cucumber :

  • Protein 86.8%
  • kolagen 80%
  • mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglysans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6,dan 9
  • Asam amino
  • lektin
  • vitamin
  • gamapeptide

JIKA ANAK ANDA ATAU ANDA YANG TERKENA RADANG TELINGA SEGERA KONSUMSI SUPLEMEN KESEHATAN TIAP HARI. SEPERTI JELLY GOLD-G. IN SHA ALLAH TERHINDAR DARI RADANG TELINGA..!!!

 

pesan sekarang

Sumber

wejihuhucajimdocom/2016/08/29/cara-mengobati-radang-telinga-yang-sudah-parah/
wwwalodoktercom/otitis-media
wwwtanyadokcom/artikel-kesehatan/terkena-radang-telinga-waspada-tuli
hellosehatcom/hidup-sehat/fakta-unik/sudah-dewasa-kena-infeksi-telinga/

wwwayahbundacoid/balita-tips/tips-pencegahan-radang-telinga-tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *