Jelly Gamat Walet Obat Gejala Asma

Jelly Gamat Walet Obat Gejala AsmaAsma adalah penyakit kronis yang melibatkan saluran udara di paru-paru. Saluran udara ini, atau tabung bronkial, memungkinkan udara masuk dan keluar dari paru-paru.

Jelly Gamat Walet Obat Gejala Asma

Jika Anda menderita asma, saluran napas Anda selalu meradang. Mereka menjadi lebih bengkak dan otot-otot di sekitar saluran udara dapat mengencang ketika sesuatu memicu gejala Anda. Ini menyulitkan udara untuk masuk dan keluar paru-paru, menyebabkan gejala seperti batuk, mengi, sesak napas dan / atau sesak dada.

Gejala asma, juga disebut asma flare-up atau serangan asma, sering disebabkan oleh alergi dan paparan alergen seperti bulu hewan peliharaan, tungau, debu, serbuk sari atau jamur. Pemicu non-alergi termasuk asap, polusi atau udara dingin atau perubahan cuaca.

Baca juga : “Cara Aman Atasi Asam Lambung Tinggi

Gejala yang paling umum adalah mengi. Ini adalah suara yang kasar atau bersiul ketika Anda bernafas. Gejala lain termasuk:

  • Sesak napas
  • Ketegangan atau nyeri di dada
  • Batuk kronis
  • Kesulitan tidur karena batuk atau mengi

Jelly Gamat Walet Obat Gejala Asma – Dalam serangan asma yang parah, hal-hal lain dapat terjadi seperti:

  • Inhaler pereda (yang biasanya berwarna biru) tidak membantu gejala sama sekali.
  • Gejala mengi, batuk, dada ketat dan konstan.
  • Terengah-engah saat berbicara.
  • Merasa gelisah.
  • Bibir atau kuku terlihat biru.

Tidak semua orang dengan asma memiliki gejala yang sama dengan cara yang sama. Anda mungkin tidak memiliki semua gejala ini, atau Anda mungkin memiliki gejala yang berbeda pada waktu yang berbeda. Gejala-gejalanya mungkin juga bervariasi dari satu episode asma ke episode berikutnya, menjadi ringan selama satu dan parah selama yang lain.

Beberapa orang dengan asma mungkin telah memperpanjang periode bebas gejala, terganggu oleh episode asma periodik, sementara yang lain memiliki beberapa gejala setiap hari. Selain itu, beberapa orang dengan asma mungkin hanya memiliki gejala selama latihan, atau ketika mereka terkena alergen atau infeksi saluran pernapasan.

Jelly Gamat Walet Obat Gejala Asma

Jelly Gamat Gold G Walet merupakan ektrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang dikombinasikan dengan ekstrak sarang burung walet terbaik yang dimana memiliki khasiat sebagai suplemen atau obat dari berbagai jenis penyakit, diantaranya adalah membantu mengatasi gejala penyakit asma.

Kandungan aktif pada ekstrak teripang dan sarang burung walet ini mampu meringkan gejala asma. Kandungan tersebet berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Gamat Walet 3

Kandungan Gamapeptide pada Jelly Gamat Gold G Walet Obat Gejala Asma ini memiliki khasiat luar biasa untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan dan secara umum berkhasiat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, untuk mencegah inflamasi (peradangan), mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Jelly Gamat Walet Obat Gejala Asma

Jelly Gamat Gold G Walet sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan nomor registrasi BPOM TI 174657081 dan juga telah mendapatkan sertifikan HALAL dari Malaysia.

JADI BAGI ANDA YANG INGIN MERASAKAN KHASIAT DAN MANFAAT JELLY GAMAT GOLD-G WALET SEKARANG… AKAN KAMI BERIKAN POTONGAN HARGA KHUSUS UNTUK ANDA.

HANYA DISINI !!! DI AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD-G WALET

Pesan Gold G Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *