Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak

Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak – Obesitas merupakan kondisi dimana seseorang memiliki kelebihan berat badan yang disebabkan banyaknya lemak didalam tubuh. Misalnya karena makanan yang berlebihan, pola makan sehari-hari yang tidak tepat dan kurangnya gerak pada tubuh.

Tanda anak anda mengalami obesitas, yaitu :

  • Dibagian Kepala
    Wajahnya bulat dan pipinya tembem. Kemudian dagu nya double chin
  • Leher
    tanda nya adalah jarak antara kepala dan leher terlihat pendek,sehingga ruas lehernya tidak terlihat.
  • Lipatan perut
    Anak yang obesitas cenderung meilki lipatan perut yang banyak.
  • Dada
    Dadanya membusung dengan payudara yang membesar.
  • Indeks massa tubuh
    Bila indeks massa tubuh anak menurut CDC 2002, anak yang berusia 2-18 tahun dengan indeks massa tubuh lebih dari P95, sudah dianggap obesitas.

Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak

Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak

Kelebihan berat badan ini juga bisa ditangkal dengan obat-obatan khusus. Bahkan, jika mencapai indikasi tertentu, bisa dilakukan pembedahan. Penyakit ini bersifat multifaktorial dan dapat mengganggu kesehatan seseorang.

Penyakit yang muncul pada anak yang terkena obesitas adalah kencing manis, penyakit jantung, dan hipertensi, Anak Kesulitan mengontrol Nafsu Makan, dan Gangguan Pernapasan.

Lalu bagaimana caranya supaya anak terhindar dari Obesitas..???

Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak– Dengan memberikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas laut yang aman di berikan kepada anak karena tidak memiliki efek samping, dan mengurangi asupan lemak yang ada pada tubuh anak sehingga menjauhkan anak anda dari penyakit obesitas.

Jelly Gamat Walet Atasi Obesitas Anak

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

TUNGGU APA LAGI ! ANAK TERKENA OBESITAS BERLEBIHAN. SEGERA KONSUMSI GOLD G WALET SECARA RUTIN, KURANGI LEMAK DITUBUH DAN ANAK TETAP SEHAT…!

pesan sekarang

Sumber

sehatlycom/10900
keluargacom/1326/tips-mengatasi-obesitas-pada-anak
lifestyleokezonecom/read/2017/05/03/481/1681947/7-tanda-anak-mengalami-obesitas
wwwliputan6com/health/read/3089829/bahaya-obesitas-jika-tak-ditangani-serius
wwwkesehatan-kulitcom/cara-merawat-kulit-wajah-agar-tidak-kusamhtml
artikelkesehatan99com/tips-aman-menurunkan-berat-badan-pada-anak-yang-kegemukan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *