Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Asam Lambung

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Asam Lambung – Heartburn (sensasi perih dan panas pada dada) dan regurgitasi asam adalah gejala utama penyakit asam lambung tinggi atau dalam bahasa medis disebut gastroesophageal reflux (GERD), meskipun beberapa orang menderita GERD tanpa heartburn. Gejala lain termasuk rasa sakit di dada atau perut, kesulitan menelan, batuk kering, suara serak, mual, muntah, bau mulut, mengi, dan tidur terganggu.

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Asam Lambung

Gejala-gejala ini tentu tidak umum seperti yang di atas, tetapi perlu disadari bahwa gejala-gejala ini harus mendapat penanganan yang cepat jika terjadi.

  • Sering sakit tenggorokan: Ketika isi perut kembali ke tenggorokan, dapat menyebabkan iritasi dan sakit tenggorokan.
  • Masalah pernapasan seperti asma, pneumonia, bronkitis, atau mengi: Beberapa penelitian menunjukkan hubungan yang signifikan antara GERD dan asma, batuk kronis, dan penyakit paru lainnya.
  • Suara serak: Iritasi yang disebabkan oleh asam lambung yang direfluks ke tenggorokan adalah penyebab sering suara serak kronis (laringitis) pada orang dewasa.

Baca juga : “Turunkan Gula Darah Anda Sekarang !!!

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Asam Lambung – Penyakit asam lambung tinggi ini bisa jadi membahayakan jika tidak ditangani dengan cepat. Dan jika dibiarkan berlarut-larut, ini akan menimbulkan beberapa risiko serius yang terkait dengan kerongkongan. Di bawah ini tercantum tiga risiko utama GERD, diantaranya :

1) Esofagitis
Esofagitis adalah peradangan pada dinding esofagus, dan GERD dikenal sebagai salah satu penyebab terbesarnya. Beberapa gejala umum dari esophagitis adalah kesulitan menelan, membakar jantung, nyeri dada dan suara serak dalam suara. Keadaan esofagitis yang berkepanjangan meningkatkan risiko kanker esophagus.

Obat Asam Lambung Apotik

2) Esophagus Barret
Esophagus Barret adalah kondisi di mana lapisan jaringan esofagus mulai menyerupai lapisan usus. Esofagus Barrett sering tidak terdiagnosis karena tidak ada gejala.
Namun, jika Anda memiliki GERD, faktor risiko Anda untuk esofagus Barrett meningkat berlipat ganda. Mengontrol refluks asam adalah cara untuk mencegah esofagus Barrett.

Obat Asam Lambung Ampuh

Baca juga : “Obat Asam Lambung Tinggi Halal & BPOM

3) Kanker Esophagus
Ketika sel-sel di jaringan esofagus Anda berubah menjadi kanker, suatu kondisi yang disebut kanker esofagus berkembang. Tidak mudah mendeteksi kanker esofagus pada tahap awal karena gejalanya tidak segera muncul. Orang dengan esofagus Barrett memiliki kemungkinan 50-100% lebih banyak mengalami kanker esophagus dibandingkan dengan populasi umum. Ini adalah keenam di antara semua jenis kanker. Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Asam Lambung

Obat Kanker Tenggorokan

Jadi, mengingat penyakit asam lambung ini tidak dapat kita remehkan, kita diwajibkan untuk terus menjaga tubuh dari penyebab-penyebab penyakit asam lambung ini dan juga penting untuk lebih memperhatikan apa yang kita konsumsi. Sekian dari kami, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *