Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung

Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung

Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung Penyakit jantung adalah istilah umum untuk berbagai kondisi yang memengaruhi fungsi jantung. Istilah ‘penyakit jantung’ sering digunakan secara bergantian dengan istilah ‘penyakit kardiovaskular’.

Penyakit kardiovaskular umumnya mengacu pada kondisi yang melibatkan pembuluh darah yang menyempit atau tersumbat yang dapat menyebabkan serangan jantung, nyeri dada (angina) atau stroke. Kondisi jantung lainnya, seperti yang memengaruhi otot jantung, katup, atau ritme, juga dianggap sebagai bentuk penyakit jantung.

Tidak seperti penyakit kardiovaskular, yang menggambarkan masalah dengan pembuluh darah dan sistem peredaran darah serta jantung, penyakit jantung hanya merujuk masalah dan kelainan bentuk di jantung itu sendiri.

Baca juga : “Testimoni Gamat Gold-G Untuk Radang Sendi

Sejumlah kondisi melibatkan jantung atau sirkulasi darah melalui pembuluh darah diantaranya:

  • Penyakit jantung koroner
  • Serangan jantung
  • Gagal jantung
  • Aritmia – detak jantung tidak normal
  • Aneurisma – tonjolan yang disebabkan oleh melemahnya otot jantung atau arteri
  • Defek septum – pembukaan abnormal antara sisi kiri dan kanan jantung
  • Penyakit pembuluh darah perifer – penyakit pembuluh darah besar di lengan, kaki, dan kaki
  • Penyakit jantung rematik – disebabkan oleh demam rematik, dan terutama mempengaruhi katup jantung
  • Penyakit jantung kongenital – cacat atau malformasi di jantung atau pembuluh darah yang terjadi sebelum kelahiran.

GEJALA PENYAKIT JANTUNG

Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung – Gejala penyakit jantung bergantung pada kondisi mana yang mempengaruhi seseorang. Namun, gejala umum termasuk nyeri dada, sesak napas, dan palpitasi jantung. Nyeri dada yang umum pada banyak jenis penyakit jantung dikenal sebagai angina, atau angina pectoris, dan terjadi ketika bagian jantung tidak menerima cukup oksigen.

  • Angina dapat dipicu oleh peristiwa yang menegangkan atau aktivitas fisik dan biasanya berlangsung di bawah 10 menit.
  • Serangan jantung juga bisa terjadi sebagai akibat dari berbagai jenis penyakit jantung. Tanda-tanda serangan jantung mirip dengan angina kecuali bahwa mereka dapat terjadi selama istirahat dan cenderung lebih parah.
  • Gejala-gejala serangan jantung terkadang bisa menyerupai gangguan pencernaan. Mulas dan sakit perut dapat terjadi, serta perasaan berat di dada.
  • Gagal jantung juga merupakan hasil dari penyakit jantung, dan sesak napas dapat terjadi ketika jantung menjadi terlalu lemah untuk mengedarkan darah.
  • Kongenital atau disebut dengan istilah ‘penyakit jantung bawaan’ mencakup berbagai kondisi, tetapi gejala umum meliputi berkeringat, tingkat kelelahan yang tinggi, detak jantung cepat, sesak napas, sakit dada, warna biru pada kulit, kuku jari tangan.

Beberapa kondisi jantung terjadi tanpa gejala sama sekali, terutama pada orang dewasa yang lebih tua dan individu dengan diabetes.

Obat Untuk Penyakit Jantung

Faktor risiko yang tidak dapat dikontrol meliputi:

  • Riwayat keluarga: Risiko penyakit jantung Anda lebih tinggi jika ada anggota keluarga dekat (orang tua, saudara laki-laki, saudara perempuan, dll.) Pernah mengalami serangan jantung, kolesterol tinggi, atau tekanan darah tinggi. Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung
  • Usia: Risiko Anda mengembangkan penyakit jantung meningkat seiring bertambahnya usia. Ini berlaku terutama untuk pria di atas usia 45 dan wanita yang telah mengalami menopause atau berusia di atas 55 tahun.

Faktor risiko yang dapat dikendalikan meliputi:

  • Merokok: Meningkatkan tekanan darah dan berkontribusi pada pengembangan arteri yang tersumbat, menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung yang lebih tinggi.
  • Kurang berolahraga: Orang yang tidak berolahraga secara teratur berisiko lebih besar menderita penyakit jantung.
  • Diet tidak sehat: Risiko lebih besar bagi orang yang tidak cukup makan buah dan sayuran. Makan makanan yang mengandung lemak trans dan sejumlah besar lemak dan natrium jenuh juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.
  • Kelebihan berat badan (obesitas): meningkatkan risiko Anda mengembangkan berbagai macam penyakit dan kondisi serius, termasuk penyakit jantung.
  • Tekanan darah tinggi: Seiring waktu, tekanan darah tinggi dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, atau otot jantung yang tebal (hipertrofi), yang akhirnya dapat menyebabkan gagal jantung, suatu bentuk penyakit jantung.
  • Kolesterol tinggi: Terlalu banyak kolesterol jahat (LDL kolesterol) dapat menyebabkan penyumbatan arteri, yang meningkatkan risiko penyakit jantung.
  • Diabetes: meningkatkan risiko penyakit jantung, terutama jika kadar gula darah tidak terkontrol dengan baik.
  • Stres: Tingkat stres yang tinggi atau stres yang berkepanjangan dapat menyebabkan kolesterol tinggi, tekanan darah meningkat, atau gangguan dalam ritme jantung. Kondisi ini meningkatkan risiko terkena penyakit jantung.

Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Jantung

Gold G originalObat Jantung Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari hewan laut yakni teripang atau gamat dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan speceies terbaik karena memiliki kandungan gizi dan khasiat obat herbal jantung koroner penyembuhan tertinggi.

Khasiat Gold-G efektif dalam mengatasi penyakit jantung koroner berkat kandungan yang ada pada ekstrak teripang emas. Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah.  Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Kemampuan Jelly Gamat Gold G dalam mengobati penyakit jantung tidak lepas dari kandungan bio-aktif lengkap yang ada di dalamnya, seperti:

  1. Asam amino
  2. Kolagen
  3. Omega 3, 6 dan omega 9
  4. Mineral
  5. Protein
  6. Gamapeptide
  7. Vitamin
  8. Mukopolisakarida

Untuk mendapatkan hasil terbaik sampai dengan sembuh total, Anda disarankan untuk mengkonsumsi Gold G Sea Cucumber minimal selama satu bulan (menghabiskan 4-6 botol) secara rutin dan teratur dengan dosis 3 x 2 sendok makan sehari.

JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN JANTUNG… TUNGGU APA LAGI !!! BUKTIKAN KHASIATNYA JELLY GAMAT GOLD-G SEKARANG JUGA !!!

PASTIKAN ANDA MEMBELI JELLY GAMAT GOLD G SEA CUCUMBER YANG ASLI HANYA DI SINI!!!

Pesan Gold G Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *