Jelly Gamat Gold G Untuk Maag Kronis

Jelly Gamat Gold G Untuk Maag Kronis – Sebenarnya, tak ada istilah penyakit maag dalam dunia medis. Maag hanyalah istilah yang digunakan masyarakat awam untuk menggambarkan keluhan-keluhan yang disebabkan oleh gangguan pencernaan (indigestion). Misalnya keluhan sakit perut, mual, muntah, dada terasa nyeri seperti terbakar, kembung, begah, dan mulut terasa asam. Maka, maag sendiri sebenarnya bukan penyakit, melainkan gejala yang menandakan adanya penyakit tertentu.

baca juga : Suplemen Kesehatan Buat Ibu Hamil Jelly Gold G Saja

Gejala Maag Kronis yang Perlu Anda Ketahui

Gejala maag kronis yang umum dialami, antara lain:

  • Nyeri perut pada bagian atas.
  • Rasa tidak nyaman pada saluran cerna.
  • Perut terasa kembung.
  • Perasaan penuh atau begah pada perut bagian atas, setelah makan.
  • Mual dan muntah.
  • Berkurangnya nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.

Jenis Maag Kronis Berdasarkan Penyebabnya

Maag kronis bisa dibedakan menjadi tiga berdasarkan penyebabnya, yakni:

  • Tipe A
    Maag kronis yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh Anda yang menghancurkan sel-sel lambung. Maag kronis tipe ini dapat meningkatkan risiko kekurangan vitamin, anemia, bahkan kanker.
  • Tipe B
    Ini adalah tipe yang paling umum dan maag jenis ini disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Kondisi ini dapat menyebabkan tukak lambung, tukak usus, dan kanker lambung.
  • Tipe C
    Kondisi ini disebabkan oleh penggunaan obat antiinflamasi non-steroid (OAINS) dan konsumsi minumam beralkohol jangka panjang. Maag kronis tipe ini bisa menyebabkan erosi atau terkikisnya dinding lambung

Jelly Gamat Gold G Untuk Maag Kronis

Jelly Gamat Gold G Untuk Maag Kronis

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari Jelly Gamat Gold G adalah extraks teripang atau gamat, Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat Gold) yang dihasilkan. orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut. Jelly Gamat Gold G Untuk Maag Kronis

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag.

Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Jelly Gamat Gold-G ini dari penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai pengobatan alternatif maag kronis yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.

ATASI MAAG KRONIS DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *