Jelly Gamat Gold G Untuk ISPA

Jelly Gamat Gold G Untuk ISPA – Infeksi saluran pernapasan akut atau sering disebut sebagai ISPA adalah infeksi yang mengganggu proses pernafasan seseorang. Infeksi ini umumnya disebabkan oleh virus yang menyerang hidung, trakea (pipa pernafasan), atau bahkan paru-paru.

ISPA menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segera ditangani, infeksi ini dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan dan menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cukup oksigen. Kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan sampai berujung pada kematian.

baca juga : Obat Biduran Jelly Gamat Gold G Walet

Ada beberapa gejala yang kebanyakan tidak Anda sadari bahwa Anda telah terjangkit infeksi saluran pernapasan. Gejala umum dari penyakit ISPA adalah:

  • Hidung tersumbat dan pilek. Bila Anda mulai merasakan gejala tersebut, segera minum obat dan istirahat di rumah. Bila semakin para, silakan cek dan periksa ke dokter.
  • Batuk kering tanpa dahak yang dihasilkan dari paru-paru
  • Demam ringan merupakan salah satu ciri-ciri tubuh yang sedang melawan virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh.
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala ringan
  • Bernapas cepat atau kesulitan bernapas
  • Warna kebiruan pada kulit akibat kurangnya oksigen
  • Gejala sinusitis seperti wajah terasa nyeri, hidung beringus, dan kadang-kadang rasa sakit dan demam

Penyebab ISPA

Infeksi tersebut dapat disebabkan oleh virus maupun bakteri. Salah satu jenis infeksi saluran pernapasan akut yang paling sering ditemui adalah common cold, yang ditandai dengan gejala batuk dan pilek.

Infeksi saluran pernapasan akut dapat menular melalui beberapa cara. Seseorang yang mengalami infeksi saluran pernapasan akut dapat menularkan virus atau bakteri melalui droplet saat mereka batuk atau bersin, yang kemudian terhirup oleh orang lain. Jelly Gamat Gold G Untuk ISPA

Selain itu, penularan juga dapat terjadi melalui kontak tidak langsung. Misalnya, seseorang yang mengalami infeksi menyentuh hidung atau mata sebelum memegang suatu obyek atau permukaan sebuah benda, virus bisa tertularkan ke orang lain yang menyentuh obyek atau permukaan benda tersebut setelahnya.

Jelly Gamat Gold G Untuk ISPA

Jelly Gamat Gold G Untuk ISPA

Jelly Gamat Gold-G Atau sering di kenal dengan Jelly Gamat merupakan obat herbal masa kini dengan bahan utama ekstrak teripang emas dengan menggunakan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus atau lebih dikenal dengan Gamat Emas. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah

Khasiat Teripang Emas

Terdapat 50 Kandungan Aktif Biologi

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Omega-3, 6, dan 9
  4. Mineral
  5. Mukopolisakarida
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine dan Chondroitin
  9. Saponin
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  13. Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya)

Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri dan virus yang menginfeksi sistem tubuh. Semua manfaat dan khasiat dari teripang emas tersebut, bisa anda dapatkan dalam obat infeksi saluran pernapasan atas Jelly gamat Gold-G. Produk terbaik dengan khasiat yang efektif, alami dan aman dikonsumsi.

ATASI ISPA DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *