Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes – Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya. Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

baca juga : Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G

Gejala Gejala Diabetes

Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat Gold

Penyebab Penyakit Diabetes

1. Kurang Tidur

Metabolisme tubuh bisa mengalami gangguan yang dikarenakan oleh kurangnya kualitas tidur. Para peneliti yang berasal dari University of Chicago pun sudah membuktikan bahwa selama 3 hari saja kita kurang tidur, maka terjadilah penurunan kemampuan tubuh dalam memroses glukosa. Dari sinilah kemudian risiko penyakit diabetes pun naik.

2. Konsumsi Teh Manis

Ada banyak orang Indonesia yang kalau tidak minum teh manis sehari saja bakal terasa seperti ada yang kurang. Namanya saja teh manis, tentunya penggunaan gula untuk membuat teh ini lebih nikmat sangatlah besar. Gula darah bisa melonjak ketika Anda terbiasa minum teh manis sehabis makan nasi yang menambah kalori di dalam tubuh.

3.  Penggunaan Pil Kontrasepsi

Kebiasaan yang mampu menyebabkan potensi diabetes meningkat selanjutnya adalah penggunaan pil kontrasepsi. Pada umumnya, pil kontrasepsi dibuat dari campuran hormon progestin saja atau progestin dengan estrogen. Kadar gula darah dalam tubuh penggunanya bisa mengalami perubahan akibat dari pil kombinasi tersebut di mana cara kerjanya sangat berlawanan dengan cara kerja insulin. Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

4. Malas Olahraga

Peningkatan risiko diabetes bisa naik sampai 90% dalam waktu 20 tahun ke depan yang disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik. Ketika kurang olahraga, risiko obesitas dan diabetes menjadi ikut meningkat ketimbang mereka yang olahraga sedikit-sedikit tapi sering. WHO sendiri yang menyatakan demikian sehingga sudah sepatutnya setiap kita menjaga tubuh dengan baik.

5. Stres Berlebih

Stres adalah penyebab dari berbagai penyakit, tak terkecuali dengan diabetes. Kebiasaan menyimpan segala masalah sendiri dan memikirkannya secara berlebihan bisa menyebabkan gula darah naik. Kenaikan gula darah tersebut dipicu oleh adanya hormon kortisol dan epinephrine yang terproduksi lebih.

6. Hobi Minum Minuman Bersoda

Dari sejumlah penelitian yang ada, telah dibuktikan bahwa peningkatan risiko obesitas bukanlah satu-satunya dengan mengonsumsi minuman bersoda secara berlebihan. Risiko diabetes pun termasuk tinggi di mana ini semua disebabkan oleh adanya pemanis yang terkandung dalam setiap produk minuman bersoda

Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

Gold-G Sea Cucumber Jelly memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold -G Jelly Gamat berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Jelly Gamat Gold G Untuk Diabetes

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

ATASI DIABETES DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *