Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda  –  Asma merupakan penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Peradangan ini membuat saluran pernapasan bengkak dan sangat sensitif.

Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Penyebab asma adalah Kecenderungan untuk mengembangkan alergi, orang tua yang memilki asma, dan kontak alergen udara atau paparan ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak-anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang.

Beberapa gejala asma penting untuk diketahui :

1. Muncul gejala mengi

Bunyi yang keluar saat bernafas adalah salah satu bagian dari gejala asma. Saat penyakit kambuh kita bisa mendengar suara ngik ngik yang cukup keras. Oleh karena itu obat asma sangat diperlukan untuk menangkal keluhan mengi ini.

2. Mudah merasa letih
Letih dan lesu disebabkan karena kinerja jantung yang lebih cepat dan asupan oksigen ke bagian jantung san paru terganggu. Penderita asma akan terlihat cepat mengalami kelelahan dengan nafasa yang tersengal sengal dan pusing walau kegiatan yang dilakukan tidak terlampau berat.

3. Mengalami gejala asma demam
Demam bisa saja muncul pada penyakit asma, namun demam yang bersifat ringan sebagai tanda adanya infeksi pada saluran pernafasan.

4. Keluar keringat dingin
Keringat dingin pada dahi dan tangan bisa jadi merupakan gejala asma yang perlu diwaspadai. Selain itu kadang muncul batuk pada penderita asma yang membutuhkan penanganan akurat dengan obat batuk paling mujarab.

Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Hindarkan makanan ini jika anda penderita Asma !

  • Semua jenis acar
  • Udang beku
  • Kentang goreng dan kentang kemasan
  • Buah ceri
  • Kacang-kacangan
  • Telur
  • Susu

Baca Juga : Obat Gagal Ginjal Dengan Gamat Gold G

Lebih jauh dijelaskan dalam emedicinehealth.com, serangan asma biasanya disebabkan ketika inflamasi terjadi pada saluran nafaas atau bronkus. Inflamasi ini akan memaksa bronkus menyempit dan udara yang masuk untuk digunakan dalam proses bernafas akan terhalang. Selain itu, penyakit asma pada anak-anak juga ditandai dengan dada sesak, nafas bersuara, batuk-batuk, dan sulit bernafas. Selain itu, pada saat asma menyerang, saluran nafas akan dipenuhi oleh lendir yang akan menutup jalan nafas.

Serangan asma bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Penyakit asma ini bisa jadi sangat berbahaya karena saat berlangsung dan tidak mendapat penanganan medis secara langsung, bisa berakibat fatal pada buah hati anda. Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Kini Ada cara alami untuk membantu bagi anda yang mengidap penyakit asma, Gunakan Jelly Gamat Gold G secara teratur In sha Allah dapat mengurangi gejala Asma Anda!

Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat atau Sea Cucumber

Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.

Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.

Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.

Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.

Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.

Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.

Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat Gold G Kurangi Gejala Asma Anda

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

GEJALA ASMA DIRASAKAN SETIAP HARI, GUNAKAN JELLY GOLD G UNTUK MENGURANGI GEJALA TERSEBUT. IN SHA ALLAH ASMA ANDA MEMBAIK…!!

Sumber

hellosehatcom/penyakit/asma/
gejalaasmabestagaricwebid/
halosehatcom/penyakit/asma/makanan-yang-dilarang-pengidap-asma
wwwvemalecom/topik/asma/28005-bahaya-penyakit-asma-pada-anak-anakhtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *