Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet Varises adalah penyakit yang disebabkan oleh lemahnya katup pembuluh darah vena, sebagai akibatnya darah akan mengumpul dalam pembuluh darah yang lama kelamaan akan menjadi lemah dan melebar. Kondisi yang demikian akan menimbulkan berbagai gejala varises berupa nyeri, terasa pegal, dan terkadang kram otot. pembesaran pembuluh darah balik (vena) di dekat permukaan kulit. Selain membesar, pembuluh darah balik juga tampak berkelok-kelok tidak beraturan. Pembuluh yang paling sering terkena adalah pembuluh darah di daerah kaki dan betis. Ciri-Ciri Varises Vena dibawah kulit yang terlihat biru keunguan dan menonjol. Vena menjadi berkelok-kelok, melingkar, bergelembung, dan berbonjol-bonjol. Pada kasus yang berat dapat timbul ulkus atau borok pada kulit di dekat pergelangan kaki.

Varises dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis, meliputi:

  • Varises primer, yaitu varises yang berasal dari vena superfisial.
  • Varises sekunder, yaitu varises yang terjadi karena adanya infufisiensi vena deep, inkompentensi  vena perforating atau akibat dari oklusi vena deep yang dapat menyebabkan dilatasi atau pembesaran pada vena superfisial.

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Penyebab penumpukan darah pada penyakit varises

Penumpukan darah di dalam pembuluh vena terjadi akibat melemahnya atau rusaknya katup vena. Pembuluh vena berfungsi mengalirkan darah dari seluruh tubuh ke jantung. Di dalam pembuluh vena, ada katup yang berfungsi sebagai pintu satu arah agar darah yang sudah melewatinya tidak dapat kembali lagi. Lemah atau rusaknya katup vena menyebabkan terjadinya arus balik darah dan penumpukan darah di dalam pembuluh vena. Penumpukan inilah yang kemudian menyebabkan pembuluh tersebut melebar.  5 faktor penyebab timbulnya varises yang lain adalah Genetik, pekerjaan, jenis kelamin, berat badan, dan usia.

Baca Juga : Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Gejala penyakit varises :

  1. Kaki terasa pegal
  2. Pembuluh darah terlihat biru
  3. Kaki terasa panas
  4. Sering merasakan kram oto
  5. Pembengkakan
  6. Kaki muncul benjolan
  7. Muncul borok, dan
  8. Perubahan kulit

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Makanan yang harus dijauhi penderita varises

  • Makanan cepat saji
  • Mie instan
  • Daging
  • Makanan berlemak

Lalu ada kah makanan yang sangat enak juga untuk penderita varises ..???! Tentu ADA

  1. Makanan kaya serat – makanan kaya serat dapat membuat jantung Anda lebih sehat, selain itu dapat meningkatkan tekanan pada darah menjadi lebih kuat, sehingga menurunkan risiko varises. Anda bisa memperbanyak makan buah-buahan, kacang-kacangan dan sayur-sayuran
  2. Ikan – omega-3 asam lemak ditemukan pada ikan. Mengonsumsi salmon, ikan teri, tuna dan lainnya baik untuk aliran darah. Omega-3 juga dapat mengatasi masalah pada jantung
  3. Makanan yang kaya magnesium – masalah pada tekanan darah dan kram kaki adalah tanda kekurangan elektrolit seperti kalium dan magnesium. Anda bisa memperbanyak asupan seperti alpukat, pisang dan ubi
  4. Makanan yang kaya antioksidan – antioksidan seperti flavonoid, vitamin C dan vitamin E dapat memperkuat pembuluh darah dan melawan peradangan. Antioksidan juga berpengaruh pada kesehatan arteri. Vitamin E juga dipercaya dapat mencegah pembekuan darah. Sedangkan vitamin C memiliki manfaat sebagai anti-peradangan dan baik untuk kesehatan kulit.Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Hasil Penelitian Kemampuan Meregenerasi Sel Pada Gamat atau Teripang 

Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet

Mengapa teripang… ?
Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Jauhkan Resiko Varises Dari Sekarang Gunakan Jelly Gamat Walet – Anda mungkin bisa membayangkan jika ekstrak teripang emas dan ekstrak sarang burung walet ini dipadukan. Ya, kolaborasi antara dua pendukung kesehatan yang luar biasa ini kami padukan dalam satu kemasan, yaitu Jelly Gamat Walet atau Jeli Gamat Walit.

Jelly Gamat Walet Gold G mengandung ektrak teripang emas dan ekstrak sarang burung walet yang ditujukan untuk membantu mengatasi masalah-masalah kesehatan secara aman, karena Jeli Gamat Walit Gold-G ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM) dengan nomor registrasi BPOM TI 174657081 dan juga telah mendapatkan sertifikan HALAL dari Malaysia.

JADI TUNGGU APA LAGI…!!! BAGI ANDA YANG INGIN MERASAKAN KHASIAT SEKARANG JUGA AKAN KAMI BERIKAN POTONGAN HARGA KHUSUS UNTUK ANDA.

HANYA DISINI !!! DI AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD-G WALET

pesan sekarang

Sumber

wwwkerjanyanet/faq/4543-variseshtml

mediskuscom/varises/gejala

varisesindonesiaid/main/news/detail/25/pengertian-dan-bahaya-penyakit-varises

www1healthid/id/article/category/sehat-a-z/4-hal-penyebab-varises-kakihtml

halosehatcom/penyakit/varises/gejala-varises
wwwalodoktercom/varises
wolipopdetikcom/read/2010/09/20/180449/1444168/234/5-faktor-penyebab-timbulnya-varises
tokoacepinfo/makanan-yang-boleh-dan-tidak-boleh-dikonsumsi-penderita-variseshtml
hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/cara-menghilangkan-varises/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *