Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet

Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet – Osteoporosis sebagai penyakit pada tulang yang ditandai dengan kerapuhan tulang menyebabkan masalah kesehatan yang besar, terutama pada wanita post menopause. Sekitar 40% wanita usia 50-75 tahun akan mengalami fraktur akibat osteoporosis, 35 % nya berhubungan dengan tulang belakang , dengan komplikasi yang paling sering adalah patah tulang vertebra.

Penyebab Osteoporosis :

1. Kurang Kalsium
Penyebab utama osteoporosis adalah karena kurang kalsium yang dapat mengurangi kepadatan pada tulang. Jika kepadatan tulang berkurang maka tulang menjadi berongga – rongga dan gampang patah. Terutama bagi yang terlalu kurus tulang akan mudah patah.
2. Mengkonsumsi obat – obatan, merokok serta minuman dan makanan pengikis tulang
Mengkonsumsi obat – obat steroid dan obat anti kejang dapat megurangi masa tulang terutama massa tulang belakang. Merokok selain dapat menyebabkan penyakit paru – paru juga dapat menyebabkan penurunan kepadatan massa tulang. Minuman dan makanan pengikis tulang diantaranya adalah minuman bersoda, kopi, minuman beralkohol, tape.
3. Monopouse
Osteoporosis mudah terjadi ketika wanita usia hampir monopous dan sudah monopouse. Wanita monopouse hormon estrogen sudah berkurang sehingga pembentukan kalsium lambat. Oleh karenanya sebelum terjadi monopouse, wanita perlu menjaga kekuatan tulang dengan baik. Sebelum wanita memasuki usia 35 hendaklah rajin mengkonsumsi makanan dan minuman berkalsium, olah raga secukupnya secara teratur, menerapkan pola hidup sehat. Jika sudah sudah patah tulang sulit mengembalikannya apalagi jika sudah usia setengah baya.
Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet

Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet

Osteroporosis bisa menyerang anak muda ?? Ketahuilah penyebabnya sebagai berikut :

  • Mengonsumsi obat tertentu
  • Gangguan hormon
  • Gangguan hormon
  • Gaya hidup

Baca Juga : Gamat Gold G Untuk Kesuburan Kandungan

Berikut langkah mudah untuk mencegah osteoporosis  :

1. Olahraga. Lakukan sekitar lima sampai enam kali dalam seminggu, misalnya berjalan kaki selama 30-60 menit, bersepeda, ataupun berenang.. Seseorang yang jarang beraktivitas fisik, lebih mudah mengalami pengeroposan tulang.

2. Mengonsumsi suplemen kalsium, Jika memang diperlukan, Anda bisa mengonsumsi suplemen kalsium dan vitamin D. Biasanya cara ini dilakukan apabila Anda tidak bisa mencukupi kebutuhan kalsium dan vitamin D dari makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Tapi, sebelum mengonsumsi suplemen Anda dianjurkan untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu supaya mendapatkan petunjuk mengenai konsumsi suplemen yang cocok dengan kebutuhan Anda.

3. Memperhatikan asupan vitamin D, Selain kalsium, Anda juga harus memperhatikan kebutuhan vitamin D. Sumber utama vitamin D adalah paparan sinar matahari. Berjemurlah di bawah paparan sinar matahari pagi atau sore setidaknya 5 sampai 10 menit setiap hari. Anda pun juga bisa mencukupi kebutuhan vitamin D dari makanan seperti ikan (sarden, tuna, dan salmon), telur, susu, jamur kancing, hati sapi, dan lain sebagainya.

4. Hindari merokok dan minum alkohol, Remaja yang beranjak dewasa sangat rentan dengan rokok dan alkohol akibat pergaulan. Padahal, kedua hal tersebut bisa membahayakan kesehatan Anda, termasuk meningkatkan risiko osteoporosis. Pasalnya, nikotin dalam asap rokok serta alkohol dapat mengurangi aliran darah ke tulang, menghambat produksi sel pembentuk tulang, dan menghambat penyerapan kalsium.

5. Kurangi konsumsi garam, Garam dapat meningkatkan pembuangan kalsium melalui keringat dan urine.

Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet

Jauhi Penyakit Osteoporosis Yang Mempengaruhi Vertebra Dengan Gold G Walet produk premium buatan dari PT. GnE sebagai pengembangan dari Jelly Gamat Gold-G yang telah beredar sebelumnya. Jeli Gamat Gold G Walit atau Jelly Gamat Gold-G Walet merupakan hasil ekstrak dari teripang (Stichopus Variegatus) dengan ekstrak sarang burung walet.

Siapa yang tidak mengetahui tentang sarang burung walet. Sarang burung walet dibuat dari air liur burung walet itu sendiri dan kebanyakan orang mengetahui bahwa sarang burung walet bernilai sangat tinggi dipasaran karena khasiatnya yang luar biasa untuk mendukung kesehatan manusia. Anda penasaran dari manfaat ekstrak sarang burung walet? Berikut beberapa khasiatnya :

  • Mengandung nutrisi protein yang mudah diserap tubuh
  • Menyehatkan sistem reproduksi
  • Membantu pengobatan kanker
  • Pemulihan pasca operasi
  • Memperkuat ketahanan tubuh dari penyakit
  • Memperkuat paru-paru
  • Untuk kesehatan dan peremajaan kulit
  • Mampercepat regenerasi sel
  • Meningkatkan metabolisme
  • Membantu penyembuhan berbagai penyakit
  • Dll

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya)

pesan sekarang

Sumber

mukipartonocom/osteoporosis-fraktur-vertebra-sebagai-salah-satu-faktor-resiko-nyeri-pinggang/
wwwsituskumultimanfaatcom/2016/03/penyebab-pencegahan-dan-penanggulanganhtml
hellosehatcom/pusat-kesehatan/osteoporosis/penyebab-osteoporosis-di-usia-muda/
meetdoctorcom/article/cegah-osteoporosis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *