Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet

Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet – Kadar gula darah Anda dikatakan terlalu tinggi jika melebihi angka 200 mg/dL. Dalam ilmu medis, kadar gula darah terlalu tinggi disebut hiperglikemia. Kondisi ini terjadi ketika tubuh tidak memiliki cukup insulin maupun akibat resistensi insulin, yaitu hormon yang dilepas oleh pankreas. Insulin berfungsi menyebarkan gula dalam darah ke seluruh sel-sel tubuh agar bisa diproses menjadi energi.

Berikut adalah beberapa gejala yang wajib Anda waspadai ketika gula darah mulai naik :

1. Sering merasa haus
Merasa haus adalah salah satu gejala yang paling umum ketika gula darah mulai naik. Tanda lainnya adalah bibir yang kering.

2. Nafsu makan bertambah
Ini adalah salah satu gejala yang paling umum. Jika Anda sering merasa lapar bahkan setelah makan atau pada jam-jam yang aneh, sebaiknya segera periksakan tingkat gula darah Anda.

3. Penurunan berat badan
Berat badan yang tiba-tiba menurun adalah salah satu tanda dari banyaknya masalah kesehatan termasuk gula darah yang tinggi. Jika Anda tiba-tiba mengalami penurunan berat badan sebaiknya segera cek kesehatan.

4. Sering buang air kecil
Buang air kecil secara teratur memang penting, namun jika frekuensi buang air kecil bertambah sering sebaiknya waspadalah. Ketika gula darah naik, biasanya orang akan lebih sering merasa ingin buang air kecil bahkan ketika kandung kemih mereka kosong.

5. Lesu
Gula darah yang meningkat juga bisa membuat Anda merasa lesu dan tidak bersemangat. Selain itu gejala lainnya termasuk selalu merasa lelah, pandangan kabur, dan sakit kepala.

Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet

Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet

Apa yang akan terjadi jika gula darah terlalu tinggi ?

Kadar gula darah terlalu tinggi sebenarnya bisa diobati dengan mudah, sehingga gula darah bisa normal kembali. Namun, jika dibiarkan terus menerus menjadi sangat tinggi atau tetap tinggi dalam waktu lama, kadar gula darah terlalu tinggi dapat berpotensi bahaya.

Kadar gula darah yang terlalu tinggi dapat menyebabkan komplikasi diabetes, seperti:

  •   Ketoasidosis diabetik. Hal ini terjadi saat tubuh tidak bisa menggunakan gula sebagai energi, sehingga tubuh akan menggunakan lemak sebagai energi dalam waktu lama. Jika terus dibiarkan, hal ini dapat menyebabkan koma diabetes. Ketoasidosis diabetik.
  •   Hiperosmolar hiperglikemik. Hal ini terjadi saat gula darah sangat tinggi, sehingga tubuh akan berusaha menghilangkan kelebihan gula darah melalui urine. Anda akan sering buang air kecil sampai Anda bisa mengalami dehidrasi berat.

Baca Juga : Jelly Gamat Gold-G Untuk Gagal Ginjal

Cara Menurunkan Diabetes Secara Alami

  1. Minum Air Putih secara Rutin
  2. Mengurangi Konsumsi Makanan Manis
  3. Istirahat yang Cukup
  4. Mengkonsumsi Makanan Karbohidrat Kompleks
  5. Mengkonsumsi Ketan Hitam
  6. Mengkonsumsi suplemen alami atau herbal

Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet

Jeli Gamat Walit Gold G adalah terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G kelas Premiumnya dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Fungsi Gamat dan Sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk perbaikan sel-sel yang rusak ( regenerasi sel) , pengobatan pasca operasi , luka luar atau dalam , osteoporosis , diabetes dll. Jeli Gamat Walit Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Gula Darah Turun Dengan Jelly Gamat Walet – Jeli Gamat Walit Gold G diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan produk sebelumnya jelly gamat gold g sudah terbukti banyak yang cocok dengan produk gold g , sekarang hadir Jeli Gamat Walit sebagai pengembangan dari Gold G untuk meningkatkan kualitas produknya, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat atau Sea Cucumber

  1. Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  2. Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.
  3. Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.
  4. Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.
  5. Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.
  6. Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  7. Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

pesan sekarang

Sumber

wwwalodoktercom/arti-tinggi-dan-rendahnya-kadar-gula-darah-dalam-tubuh
wwwmerdekacom/sehat/waspadai-7-gejala-gula-darah-naikhtml
hellosehatcom/hidup-sehat/nutrisi/bahaya-kadar-gula-darah-terlalu-tinggi/
halodiabetescom/cara-menurunkan-diabetes-secara-alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *