Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet

Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet – Penyakit asma adalah penyakit paru-paru yang menyebabkan kesulitan bernapas. Penyakit asma bisa akut atau kronis, dan serangan asma terjadi ketika ada halangan dalam aliran udara di paru-paru.

Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet

Pada orang yang menderita asma atau alergi, saluran udara yang tersumbat atau meradang yang menyebabkan gejala asma biasanya dapat dibersihkan dengan bantuan dari perubahan gaya hidup dan perawatan tertentu.

Baca juga : “Cegah Penyakit jantung Dari Sekarang !!!

Gejala asma yang umum termasuk:

  • Batuk, terutama pada malam hari
  • Desah
  • Sesak napas
  • Ketegangan dada, nyeri, atau tekanan

Namun, tidak semua orang dengan asma memiliki gejala yang sama dengan cara yang sama. Anda mungkin tidak memiliki semua gejala ini, atau Anda mungkin memiliki gejala yang berbeda pada waktu yang berbeda.

Beberapa orang dengan asma dapat pergi untuk waktu yang lama tanpa memiliki gejala, terganggu oleh gejala yang semakin memburuk secara periodik yang disebut serangan asma. Orang lain mungkin memiliki gejala asma setiap hari. Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet

Obat Asma

6 hal yang harus dilakukan jika Anda tidak memiliki inhaler

Duduklah dengan tegak. Hentikan apa pun yang Anda lakukan dan duduk tegak. Membungkuk atau berbaring dapat menyempitkan pernapasan Anda bahkan lebih.

Ambil nafas panjang dan dalam. Ini membantu memperlambat pernapasan Anda dan mencegah hiperventilasi. Tarik napas melalui hidung Anda dan hirup melalui mulut Anda.

Tetap tenang. Tetap tenang dapat mencegah pengetatan lebih lanjut otot-otot dada Anda dan membuat pernapasan Anda lebih mudah.

Jauhkan diri dari pemicu. Serangan asma dapat dipicu oleh debu, asap rokok atau bau bahan kimia (misalnya, amonia, gas klor, sulfur dioksida). Dapatkan jauh dari pemicu sesegera mungkin dan pergi ke lingkungan ber-AC atau tempat dengan udara bersih. Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet

Minum minuman berkafein panas. Minuman berkafein panas seperti kopi dapat membantu membuka saluran udara sedikit, memberikan beberapa bantuan selama satu atau dua jam.

Cari bantuan medis darurat. Jika kesulitan mengi, batuk dan bernapas tidak mereda setelah periode istirahat, segera cari pertolongan medis.

Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Walet. Suplemen herbal alami dari ekstrak teripang dan sarang burung walet ini  dapat meringankan gejala asma dan mencegah gejala datang kembali. Anda bisa mendapatkan produknya >>> DISINI

Gejala Asma Berkurang Dengan Jelly Gamat Walet

Tidak ada obat untuk asma, tetapi seseorang dapat mengendalikan gejalanya. Mengambil obat dan belajar untuk mengidentifikasi dan menghindari pemicu adalah cara paling efektif untuk mencegah serangan asma.

Serangan berpotensi mengancam jiwa. Inhaler penyelamat sering cukup untuk mengobati serangan tetapi mencari pertolongan medis darurat jika gejala tidak hilang.

 

Sumber :

https://draxe,com/asthma-natural-remedies/
https://www.webmd,com/asthma/guide/asthma-symptoms#1
https://www.healthline,com/health/emergency-home-remedies-for-asthma-attacks#prevention
https://www.healthxchange,sg/asthma/complications-management/survive-asthma-without-inhaler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *