GAMAT

Teripang dapat mengurangi gejala infeksi luka pada organ lambung, menetralisir asam lambung, membantu meregenerasi sel atau jaringan lambung yang rusak akibat radang lambung.

JAHE

Jahe dapat membantu meredakan perut kembung serta gejala asam lambung naik dan mengalir ke kerongkongan. Jahe juga kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

MENIRAN

Ekstrak meniran memiliki kemampuan antimikroba terhadap bakteri H. pylori yang sering ditemukan pada saluran pencernaan. Meniran juga diteliti mampu mengurangi sekresi asam lambung dan melindungi perut.

TEMU PUTIH

Temu putih punya potensi manfaat untuk mengurangi luka pada lambung. Kandungan polisakarida pada temu putih ini mempercepat produksi kolagen sehingga jaringan lambung yang luka pun segera diperbaiki.

MADU

Madu terbukti efektif memelihara bakteri baik yang hidup di usus, yang sangat penting tidak hanya untuk pencernaan tetapi juga kesehatan secara keseluruhan.

TEMULAWAK

Temulawak mengandung kurkumin, minyak asiri, pati, selulosa, dan mineral yang memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh. Temulawak mengandung selulosa yang membantu proses pencernaan.

KUNYIT

Zat kurkumin yang terkandung di dalamnya memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan.

Loading...

Isi Form Untuk Chat Dengan Customer Service Kami.
Bukan berarti Anda harus langsung beli. Anda bisa tanya-tanya dulu ke Customer Service kami.

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT

Klik Tombol Untuk Konsultasi Dengan CS Kami.Silahkan anda bisa tanya-tanya dahulu ke Customer Service kami.

Loading...

CUSTOMER SERVICE WA : 081218963668