Gamat Gold G Mengatasi Luka Pada Kulit

Gamat Gold G Mengatasi Luka Pada Kulit – Luka merupakan sebuah kondisi atau hilangnya sebagian jaringan tubuh yang bisa terjadi akibat trauma benda tumpul, benda tajam, suhu, zat kimia, ledakan, gigitan hewan, konsleting listrik dan berbagai penyebab lain.

Berdasarkan kedalaman & Luasnya luka :

Stadium 1 =Luka superfisial, Luka jenis ini merupakan luka yang terjadi pada lapisan epidermis kulit.

Stadium 2 = Luka jenis ini ialah hilangnya sebuah lapisan kulit pada lapisan epidermis dan bagian atas dari lapisan dermis.

Stadium 3 = Luka jenis ini merupakan hilangnya kulit keseluruhan meliputi kerusakan jaringan subkutan yang bisa meluas sampai bawah tetapi tidak melewati jaringan yang mendasarinya. Luka ini timbul secara klinis yang merupakan suatu lubang yang dalam dengan atau tanpa merusak jaringan di sekitarnya.

Stadium 4 = Luka pada jenis ini ialah luka yang telah mencapai lapisan otot, tendon dan tulang dengan adanya destruksi atau kerusakan yang luas.

Gamat Gold G Mengatasi Luka Pada Kulit

→ Luka tergores : Robekan pada permukaan kulit

→ Luka lecet : Luka mengelupas di kulit disebabkan dari jatuh tergesek oleh permukaan yang kasar sehingga menimbulkan luka yang lebar tapi tidak dalam.

→ Luka robek : terputusnya jaringan permukaan kulit dan lapisan di dalamnya yang disebabkan oleh luka akibat benda tajam (pisau) dan lainnya yang biasanya memiliki garis luka yang lurus.

→ Luka tusuk : luka akibat tusukan paku, jarum, gigitan dan lainnya.

Baca Juga : Jelly gamat gold g untuk penyakit liver 

JELLY GAMAT GOLD G

Hasil penelitian ekstrak teripang efektif dalam menyembuhkan luka pada kulit, kandungan kolagen tinggi pada gamat mampu memperbaiki sel kulit yang rusak baik yang diakibatkan oleh luka bernanah, luka bakar, luka knalpot, ataupun luka kulit lainya. Kemampuan ekstrak teripang dalam mengobati luka pada kulit amat tersohor di Malaysia, Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Gamat Gold G Mengatasi Luka Pada Kulit

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

SEGERA GUNAKAN INI..!!! DENGAN KANDUNGAN ELEMEN BIOAKTIF MEMBANTU REGENARASI SEL-SEL BARU DAN MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA…!!!

Sumber

wwwidmediscom/2015/09/definisi-luka-dan-jenis-jenis-lukahtml

askep33com/2016/03/17/macam-macam-jenis-luka-dan-penanganannya/

wwwkaskuscoid/thread/51dad69be374b47917000001/kalo-salah-mengatasi-luka-bisa-infeksi-bahayacaramengatasi-luka-yang-benar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *