Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini – Diabetes ialah salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Penyakit satu ini termasuk penyakit kronis atau janka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang jauh di atas normal.

diabetes

baca : Obat Nyeri Otot Ampuh Jelly Gamat Walet

Dan ternyata Indonesia ini termasuk 10 negara terbesar penderita diabetes, selain obat diabetes di apotik.

Ternyata ada juga beberapa tanaman herbal alami yang bisa dijadikan obat diabetes tradisional, apasaja kah tanaman tersebut? Berikut ini diantaranya.

Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

1. Lidah Buaya

Penelitian menunjukkan bahwa asupan jus lidah buaya dapat membantu memperbaiki kadar glukosa darah dan kerena itu bermanfaat untuk mengobati diabetes. Karena lidah buaya dapat menurunkan lemak darah pada pasien dengan tingkat molekul abnormal atau diabetes tipe 2. Lidah buaya juga dapat mengurangi pembengkakan dan penyembuhan luka lebih cepat.

2. BUAH MENGKUDU

Buah mengkudu banyak mengandung nutrisi dan senyawa yang bermanfaat bagi tubuh. Proxeroni merupakan zat yang dapat membentuk alkaloid yang berfungsi untuk membuka pori-pori sel, sehingga nutrisi akan mudah menyerap ke dalam tubuh. Kemampuan inilah yang yang membuat mengkudu cukup baik untuk dijadikan obat diabetes alami. Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

3. PARE

Si pahit yang satu ini ternyata dapat dijadikan sebagai obat diabetes alami karena memiliki kandungan yang dapat menyehatkan pangkreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Jika produksi insulin menjadi normal, maka akan menekan kadar gula dalam darah dan akan dibakar dengan baik sehingga tidak terjadi lagi penumpukan gula di dalam darah. Beberapa studi menunjukan pare dapat meningkatkan penyerapan sel glukosa di dalam tubuh dan bisa juga digunakan untuk menurunkan kolesterol.

4. Daun Salam

Berikutnya ada daun salam yang banyak digunakan sebagai bumbu masakan, hal ini karena daun salam mempunyai aroma harum. Tidaknya hanya itu ternyata tanaman satu ini juga mempunyai banyak manfaat untuk tubuh salah satunya ialah untuk para penderita diabetes, dimana kandungan flavanoid yang ada di dalamnya mampu membantu menurunkan kadar gula darah.

5. Jahe

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal produk alami Planta Medica edisi Agustus 2012 menunjukkan bahwa jahe dapat memperbaiki kontrol gula darah jangka panjang untuk orang-orang dengan diabetes tipe 2. Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

Peneliti dari University of Sydney, Australia menemukan bahwa ekstrak dari Buderim Ginger (jahe dari Australia) dapat meningkatkan pengembalian glukosa ke sel otot tanpa menggunakan insulin, dank arena itu membantu pengelolaan gula darah tinggi.

6. DAUN KEMANGI

Daun yang memiliki aroma khas ini biasa dijadikan lalapan. Namun tak hanya itu daun kemangi ternyata sangat ampuh mengobati diabetes. Beberapa kandungan yang terdapat pada daun kemangi dapat membantu produksi insulin jadi gula darah juga dapat menjadi normal dengan adanya insulin pada tubuh.

Daun kemangi memiliki kandungan yang dapat membantu proses sekresi insulin pada tubuh, jadi kadar gula darah akan tetap stabil. Anda dapat mengkonsumsinya seperti biasa, cukup digunakan sebagai lalapan makanan. Karena kemangi dikonsumsi dalam keadaan mentah, maka pastikan kebersihannya terjaga.

7. Jelly Gamat Gold G Walet

Jelly Gamat Walet Gold G atau Jelly Gamat Walit Gold G adalah produk unggulan dari Gold G atau bisa dibilang produk premium dari Gold G yang merupakan pengembangan dari Jelly Gamat Gold G, Jelly gamat Walet Gold G kini hadir dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan berbagai macam khasiat / manfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit

Manfat dan khasiat Gamat atau Sea Cucumber telah dikenal dapat membantu melancarkan peredaran darah, membantu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi ginjal, membantu meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, membantu diabetes mellitus dan hipertensi serta membantu mempercepat pengobatan luka, baik luka luar maupun luka dalam dan lain lain , sedangkan  Sarang Burung Walet sudah sangat terkenal dari segi manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan, sarang burung walet dibuat dari air liur burung walet itu sendiri, dan pada alam liar biasanya dibuat di suatu tempat yang lembab dan gelap seperti goa di tebing-tebing yang sulit dijangkau manusia. Manfaat atau khasiat sarang burung walet untuk menjaga kesehatan dan pengobatan Kandungan nutrisi Sarang burung yang terbuat dari bahan organik dari air liur walet ini sebagian besar terdiri dari protein larut dalam air, dimana merupakan jenis yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Total kadar protein sekitar 65%, sementara sisanya adalah air 10%, lemak 23,3%), dan karbohidrat 0,8%. Hal ini juga mengandung mineral, dan yang terbanyak adalah kalsium dan zat besi. Total kandungan asam amino dalam sarang burung walet adalah sekitar 6 persen, yang terdiri dari amida, humin, arginin, sistin, histidin, dan lisin. Kemungkinan asam amino ini berasal dari kandungan makanan tertentu yang dimakan oleh burung walet. Kesehatan reproduksi Secara tradisional, salah satu manfaat sarang burung walet yang paling diakui adalah menyehatkan sistem reproduksi. Diabetes Sembuh Dengan Cara Ini

Jelly Gamat Walet Gold G memiliki kualitas yang baik sehingga menentukan Harga jual Jelly Gamat Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jelly Gamat Walet. Manfaat Jelly Gamat Walet  untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan Asam lambung , penuaan dini , osteoporosis , luka lambung , diabetes , luka dalam maupun luar dan lain lain.

Aturan pakai jelly Gamat Walet :

  • Konsumsi 2 x 2 sendok makan pagi dan malam hari sebelum makan
  • Segera dihabiskan setelah produk dibuka
  • Simpan didalam kulkas untuk menjaga kualitas produk

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *