Cegah Gejala Diabetes Dengan Jelly Gamat

Cegah Gejala Diabetes Dengan Jelly Gamat – Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

diabetes

baca juga : Buang Jauh Penyakit Gula Konsumsi Jelly Gamat Secara Rutin

Gejala-gejala Diabetes

Gejala diabetes tipe 2 merupakan gejala klasik, artinya ini merupakan gejala yang selalu ada di dalam diabetes, baik tipe 1 maupun tipe 2. Di antaranya:

  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa haus.
  • Rasa lapar yang bertambah sering.

Gejala lain yang bisa juga muncul pada diabetes tipe 2, antara lain:

  • Kelelahan.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Turunnya berat badan.
  • Luka yang lambat sembuh atau sering mengalami infeksi.
  • Pandangan yang kabur.

Tipe Diabetes

Diabetes Tipe 1 banyak Terjadi pada Kelompok Usia Dibawah 40 an Tahun

Sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang berfungsi untuk memproduksi insulin. Akibatnya, terjadi peningkatan kadar glukosa sehingga terjadi kerusakan lebih lanjut pada organ-organ tubuh tertentu. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan menyerang kelompok usia di bawah 40 an tahun, karenanya bahkan disebut sebagai diabetes anak-anak. Terapi yang dijalankan biasanya dengan memberikan suntikan insulin juga penerapan pola makan sehat, dan tentu juga menjalankan tes darah secara rutin pastinya. Cegah Gejala Diabetes Dengan Jelly Gamat

Diabetes Tipe 2 Akibat Kurangnya Produksi Insulin dalam Tubuh

Jenis ini lebih umum terjadi, 90% penderita diabetes dunia ditengarai mengidap diabetes jenis ini. Hal ini disebabkan kurangnya produksi insulin dalam tubuh,sehingga sel-sel tubuh kurang sensitif terhadap insulin, istilahnya resistensi insulin. Secara umum, diabetes tipe ini dihubungkan juga dengan kondisi obesitas, meski bukan serta merta seseorang yang obesitas dapat divonis mengidap diabetes. Tetapi peningkatan indeks massa tubuh seseorang juga meningkatkan risiko diabetes, umumnya yang terserang adalah para manula.

Dari keseluruhan rangkuman di atas tentu saja, selanjutnya yang harus diketahui adalah penyebab dari terjadinya diabetes tersebut. Faktor apa sajakah itu? Ulasan di bawah ini akan memberikan gambaran lengkapnya.

Cegah Gejala Diabetes Dengan Jelly Gamat

Cegah Gejala Diabetes Dengan Jelly Gamat

Gold-G Sea Cucumber Jelly memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold -G Jelly Gamat berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Khasiat Gold G Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan eripang emas tersebut diantaranya

  1. Protein 86,8%
  2. Lektin Saponin
  3. Kolagen 80,0%
  4. Asam Amino
  5. Mukopolisakarida
  6. Antiseptik alamiah
  7. Vitamin dan Mineral,
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Glucosamine dan Chondroitin
  10. Glucasaminoglycans (GAGs)

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

ATASI DIABETES DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *