Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes

Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes – Demam tifoid, atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan tipes adalah infeksi bakteri yang dapat menyebar ke seluruh tubuh dan memengaruhi banyak organ. Seseorang yang sakit tipes tapi tidak mendapatkan pengobatan yang tepat dapat mengalami komplikasi serius dan berakibat fatal.

Cara-Ini-Efektif-Sembuhkan-Tipes

Penyakit ini sangat menular. Orang yang sakit tipes dapat menularkan penyakit ini lewat feses dan urinnya. Mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi juga dapat meningkatkan risiko terkena demam tifoid.

Baca juga : “Bisul Hilang Seketika Dengan Cara Ini

Gejala Tipes

Gejala tipes atau demam tifoid bisa muncul dalam tingkat yang ringan sampai parah, tergantung dari beberapa faktor, seperti usia, kesehatan, dan riwayat vaksinasi. Gejala yang muncul juga bisa muncul secara bertahap atau mendadak.

Beberapa gejala tipes yang bisa Anda alami adalah:

  • Demam setinggi 40°C
  • Ruam atau bintik-bintik merah pada kulit
  • Sakit kepala
  • Nyeri dan sakit pada otot
  • Kehilangan nafsu makan
  • Diare
  • Sembelit
  • Sakit perut
  • Muntah
  • Lemah dan lesu

Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes

1. Oralit

Resusitasi atau penggantian cairan tubuh sangat penting untuk mencegah dehidrasi saat demam tipus. Sejak dulu, Anda pasti sudah sangat mengenal larutan oralit. Ya, oralit dapat membantu mengurangi gejala tipus dan mempercepat pemulihan.

Anda bisa membuat oralit dengan tiga bahan dasar yang sudah pasti ada di rumah, yaitu gula, garam, dan air. Campurkan setengah sendok teh garam dan enam sendok teh gula ke dalam 4 gelas air. Minum larutan oralit selama beberapa kali dalam sehari sampai tubuh benar-benar pulih, Atau Anda dapat membeli oralit kemasan di apotek terdekat lalu dilarutkan dalam segelas air.  Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes

2. Daun Selasih

Daun basil atau yang lebih dikenal dengan daun selasih merupakan salah satu bahan alami yang efektif mengobati tipes. Daun ini memiliki khasiat antibiotik dan antibakteri yang dapat menghambat bakteri Salmonella typhi dalam butuh.

Tidak hanya itu, bahan alami ini juga dapat membantu menurunkan demam, menghangatkan perut dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cara meraciknya juga cukup mudah, dengan menyiapkan 20 helai daun selasih, 1 sendok teh jahe yang dihancurkan dan 1 gelas air.

Kemudian rebus semua bahan hingga larutan berkurang setengahnya. Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa manis. Minum larutan tersebut sebanyak 2-3 kali sehari hingga masa pemulihan.

3. Cengkeh

Kandungan minyak esensial pada cengkeh ternyata memiliki sifat antibakteri. Cengkeh dapat membantu mengurangi tingkat keparahan diare dan muntah yang disebabkan oleh tipes.

Cara membuatnya mudah, masukkan 5-7 kuncup cengkeh dalam air mendidih dan rebus hingga airnya tersisa setengah. Setelah larutan menjadi dingin, minum secara rutin disiang hari selama minimal satu minggu.

4. Pisang

Buat kamu penyuka pisang, ternyata mengonsumsi pisang setiap hari bermanfaat untuk mencegah penyakit tipes. Kandungan pektin atau serat larut dalam pisang dapat menyerap cairan di usus, sehingga dapat menurunkan diare.

Selain itu, kandungan kalium pada pisang berfungsi untuk menggantikan eletrolit yang hilang akibat diare dan demam. Agar cepat pulih, dianjurkan untuk mengonsumsi 2-3 buah pisang setiap harinya atau kamu juga bisa mencampurkan dua buah pisang dengan setengah cangkir yogurt dan satu sendok teh madu. Konsumsi selama 2-3 kali setiap hari.  Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes

5. Bawang putih

Bahan alami yang satu ini sudah pasti ada di dapur Anda, bukan? Selain meningkatkan cita rasa masakan, bawang putih dapat Anda gunakan sebagai obat tipes alami. Pasalnya, sifat antimikroba pada bawang putih berguna untuk membilas racun berbahaya dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi meningkat. Kabar baiknya, proses pemulihan tipes pun semakin cepat.

6. Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walit Gold G merupakan ide cemerlang yang berhasil memadukan gamat dengan sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk jelly. Perpaduan ekstrak gamat dengan ekstrak sarang burung Walet ini menjadi terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G dikelas Premiumnya. Melihat fungsi gamat dan sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, pengobatan pasca operasi, mengobati luka luar atau dalam tubuh, osteoporosis, diabetes, radang sendi dll.

Jelly Gamat Walet Walit Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit dan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda. Cara Ini Efektif Sembuhkan Tipes

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *