Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium

 

cara efektif sembuhkan kista ovarium

Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium – Kista ovarium adalah benjolan atau kantong berisi cairan yang berkembang di indung telur (ovarium) wanita. Kondisi ini tergolong umum dialami oleh wanita. Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan bisa menghilang dengan sendirinya tanpa perawatan khusus. Hadirnya kista di ovarium memang sulit terdeteksi karena seringkali tidak bergejala. Kista baru menampakkan gejala ketika telah berkembang.

Gejala Kista Ovarium

  • Nyeri perut bagian bawah (nyeri panggul), yang bisa datang dan pergi, serta bisa menyebar ke daerah punggung bawah dan paha
  • Nyeri panggul sebelum dan sesudah menstruasi
  • Menstruasi tidak teratur, bahkan bisa menyakitkan, lebih berat, atau lebih ringan dari biasanya
  • Sakit dan merasa tidak nyaman di bagian bawah perut saat berhubungan (dispareunia)
  • Perut terasa tertekan
  • Merasa kembung atau bengkak pada perut
  • Kesulitan buang air besar atau sakit saat buang air besar
  • Lebih sering buang air kecil karena tekanan pada kandung kemih atau Anda mengalami kesulitan untuk mengosongkan kandung kemih
  • Merasa sangat kenyang setelah makan hanya sedikit
  • Mual, muntah, atau nyeri pada payudara, seperti yang dirasakan saat hamil

Jenis Kista Ovarium

Baca Juga : Cara Efektif Sembuhkan Diare

Perlu kita ketahui ada dua jenis utama kista ovarium dan penyebab kista akan berbeda sesuai dengan jenisnya itu, jenis kista yang dimaksud adalah:

  • Kista ovarium fungsional merupakan kista yang paling sering terjadi dan tidak berbahaya karena merupakan bagian normal dari siklus menstruasi.
  • Kista patologis merupakan kista abnormal (penyakit) yang tumbuh di ovarium; ini juga ada dua jenis yaitu yang tidak berbahaya (jinak) dan yang ganas (kanker).

Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium

1. Mahkota Dewa

Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium – Mahkota dewa, atau yang akrab kita sebut sebagai buah “simalakama”, adalah tanaman obat asli Indonesia yang berasal dari tanah Irian Jaya. Walapun sering ditanam sebagai tanaman peneduh, namun tujuan utama dari ditanamnya mahkota dewa di pekarangan rumah sudah pasti sebagai tanaman obat yang berkhasiat menyembuhkan beberapa penyakit, salah satunya adalah kista. Beberapa kandungan zat aktif di dalam mahkota dewa seperti alkaloid, saponin, flavoloid, dan polifenol menjadikannya obat tradisional untuk penyembuhan kista. Khususnya, zat alkaloid, yang dipercaya mampu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membuangnya keluar (detokfisikasi).

2. Benalu Teh

Apakah benalu teh itu? Benalu teh adalah parasit yang hidup menumpang pada teh untuk mendapatkan nutrisi dan air yang diperlukannya untuk hidup. Walaupun dikenal akan keberadaannya yang mengganggu, benalu teh memiliki posisi istimewa bagi pecinta obat-obatan tradisional. Ya, sebab benalu teh memiliki khasiat luar biasa yang dapat membantu untuk meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, benalu teh yang mudah pembiakannya ini juga dapat membantu meredakan darah tinggi, mengobati penyakit liver hingga tumor ganas yang berpotensi kanker, tak terkecuali kista.

3. Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Kulit manggis memiliki kandungan zat anti-kanker dan anti-tumor alami yang mampu menekan pertumbuhan sel kanker dan tumor serta merangsangnya untuk melakukan proses bunuh diri sendiri (berapoptosis). Selain itu, kulit manggis juga mengandung zat antioksidan tinggi bernama Xanthone yang memiliki fungsi sebagai penangkal radikal bebas, sebagai penyebab dari berbagai macam penyakit, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik.

Sementara itu, zat anti-kanker bernama acetegonins yang terkandung pada daun sirsak mampu membunuh sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki zat antioksidan yang merupakan zat yang diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit.

4. Minyak Jarak

Obat kista berikutnya adalah minyak jarak. Cara mengobati kista dengan minyak jarak ini cukup dengan cara mengompres perut dengan minyak jarak. Namun, perlu diperhatikan bahwa penggunaan minyak kompres ini dilarang saat Anda sedang dalam masa menstruasi dan kehamilan. Penyebabnya adalah karena minyak jarak mampu merangsang pengeluaran darah saat menstruasi sehingga akan terjadi pendarahan berat. Minyak jarak mampu memecahkan kista secara alami dan dapat membersihkan semua jaringan yang mengganggu dan tidak diperlukan di dalam tubuh. Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium

5. Teh Chamomile

Teh tradisional seperti teh chamomile juga diakui oleh ahli kesehatan sebagai obat yang bagus untuk mengatasi kista di dalam rahim dan meredakan rasa sakit serta rasa tidak nyaman akibat pertumbuhannya. Efek penenang yang dimiliki teh chamomile akan meredakan rasa sakit dan menenangkan penderitanya. Terlebih lagi, efek hangat yang diperoleh saat meminum teh jenis ini dapat menormalkan jadwal menstruasi yang tidak teratur dengan cara merangsang peredaran darah di area panggul serta rahim.

6.Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walit Gold G  merupakan ide cemerlang yang berhasil memadukan gamat dengan sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk jelly. Perpaduan ekstrak gamat dengan ekstrak sarang burung Walet ini menjadi terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G dikelas Premiumnya. Melihat fungsi gamat dan sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak , pengobatan pasca operasi , mengobati luka luar atau dalam tubuh , osteoporosis , diabetes , radang sendi dll. Cara Alami Sembuhkan Kencing Manis

Jelly Gamat Walet Walit Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit dan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda. Cara Ini Efektif Sembuhkan Kista Ovarium

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *