Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat

Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat

Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat – Meski kesannya sepele, bekas jerawat di kulit membuat banyak orang tak percaya diri dan minder. Tenang saja, ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa Anda coba, baik yang alami, lewat prosedur bedah, maupun dengan obat. Namun, memilih cara menghilangkan jerawat tentu tidak mudah. Anda harus mempertimbangkan kondisi serta kebutuhan Anda. Anda bisa menghilangkan bekas jerawat alami tapi bisa juga dengan metode atau bahan kimiawi. Maka, sebelum menentukan cara menghilangkan bekas jerawat mana yang akan Anda ambil, konsultasikan dulu dengan dokter kulit atau dermatologis Anda.

Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat

1. Baking Soda

Baking soda dapat digunakan sebagai bahan penghilang noda hitam bekas jerawat, karena kandungan yang terdapat dalam baking soda adalah kristal sodium bicarbonate. Kandungan ini mampu mengelupas kulit mati jika digunakan sebagai scrub pembersih wajah.

Ambil dua sendok baking soda kemudian campurkan deng air secukupnya. Aduk hingga mengental, lalu gosokkan ke wajah sambil dipijat, terutama di bagian bekas jerawat. Lakukan selama dua menit, dan bilas menggunakan air bersih.

2. Lidah Buaya

Setuju kan kalau tumbuhan yang satu ini memang terkenal banget manfaatnya bagi kulit? Lidah buaya mengandung zat aloesin yang mampu menghambat pembentukan melanin yang menggelapkan kulit.

Oleskan gel lidah buaya pada wajah, diamkan selama 10-15 menit dan tidak perlu dibilas. Ada baiknya sebelum mengoleskan gel lidah buaya, kita mencuci wajah dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka dan daapat menyerap gel dengan optimal. Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat

3. Lemon

Tidak hanya mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam, lemon juga memiliki kandungan AHA yang dapat merevitalisasi kulit wajah. Aplikasikan air perasan lemon dan diamkan sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air. Karena lemon memiliki efek menghilangkan minyak wajah, segera aplikasikan pelembap setelah menggunakan masker ini yah.

4. Kunyit

Bukan hanya bisa dipakai sebagai bumbu masak, kunyit ternyata juga memiliki khasiat untuk kulit wajah. Kamu bisa menumbuk kunyit hingga halus atau bisa juga menggunakan bubuk kunyit yang dicampur dengan air, lalu gunakan sebagai masker. Kunyit yang memiliki sifat antiseptik dan antiinflamasi mampu mengenyahkan jerawat serta bekasnya jika digunakan secara rutin.

5. Tomat

Selain baik untuk dikonsumsi, tomat juga bermanfaat sebagai masker wajah. Nggak hanya mampu menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat, tomat yang mengandung vitamin A, C, dan likopen juga memiliki efek mengencangkan kulit. Cukup tempelkan irisan tomat pada wajah. Atau kamu juga bisa menghaluskannya dan digunakan sebagai masker.

6. Putih Telur

Jika bekas jerawatmu berupa jaringan parut pada kulit atau bopeng, maka putih telur bisa kamu coba. Cukup aplikasikan putih telur pada bagian wajah yang bermasalah. Diamkan selama 10-15 menit. Tips dari Popbela, pastikan kamu tidak menggerakkan wajahmu aagr putih telur tidak retak dan tidak merusak kulit wajah.

7. jelly Gamat Walet

Rahasia kehebatan hewan laut yang biasa ditemukan di belahan pinggir pantai dunia, sering disebut dengan namaGamat Emas / Timun Laut’, hewan jenis satu ini telah banyak digunakan media pengobatan untuk berbagai macam masalah penyakit kulit seperti jerawat, keloid, alergi, gatal-gatal, bekas luka, dll. Para peneliti di bidang kesehatan menemukan bahwa kandungan di dalam teripang hewan laut ini memiliki berbagai macam zat ampuh yang sangat bermanfaat untuk merawat & menjaga kesehatan lapisan kulit epidermis kita, termasuk untuk merawat kulit & membantu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara Ini Efektif Sembuhkan Bekas Jerawat 

Jelly Gamat Walet Walit Gold G  merupakan ide cemerlang yang berhasil memadukan gamat dengan sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk jelly. Perpaduan ekstrak gamat dengan ekstrak sarang burung Walet ini menjadi terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G dikelas Premiumnya. Melihat fungsi gamat dan sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak , pengobatan pasca operasi , mengobati luka luar atau dalam tubuh , osteoporosis , diabetes , radang sendi dll. Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

Baca Juga : Cara Ini Efektif Sembuhkan DBD

Jelly Gamat Walet Walit Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit dan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda.

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *