Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat – Masalah baru yang muncul setelah jerawat sembuh yakni bekas jerawat. Bekas jerawat ada beberapa jenis. Cara menghilangkan bekas jerawat pun bisa berbeda-beda.

Bekas jerawat bisa berupa noda berwarna kemerahan, noda berwarna kecokelatan/hitam yang biasa disebut hiperpigmentasi dan ada juga bekas jerawat membentuk jaringan parut atau acne scars.

Bekas jerawat yang membentuk lubang atau jaringan parut sulit menghilang dan tidak bisa diatasi hanya dengan perawatan topikal. Seperti dikutip dari detikhealth, bekas jerawat yang berlubang terjadi ketika kelenjar minyak yang ada di kulit lapisan dalam pecah dan menimbulkan luka atau jaringan parut. Jaringan inilah yang menarik lapisan atas kulit sehingga menimbulkan cekungan seperti berlubang.

baca juga : Obat Herbal Jelly Gamat Walet Untuk Asam Lambung

Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

1. Lemon

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang pertama adalah dengan buah lemon. Selain menyegarkan bila dikonsumsi, ternyata si kuning ini sangat bermanfaat untuk kesehatan wajahmu.

Pada air lemon terdapat  kandungan asam alfa hidroksi alami (AHA) yang mampu untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Selain itu, lemon juga berfungsi untuk mempercepat penyembuhan dan revitalisasi kulit.

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan lemon ini cukup mudah. Belah buah lemon menjadi dua bagian dan peras airnya. Lalu, oleskan airnya pada bekas jerawat dan flek hitam. Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

Diamkan sampai kering dan bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan perawatan ini 2-3 hari sekali.

2. Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk nipis ternyata banyak sekali, disamping mengurangi bau badan atau ketiak, jeruk nipis pula bisa dipakai sebagai penghilang jerawat yang sulit untuk dihilangkan. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan penggunaan jeruk nipis ternyata amatlah gampang, yakni anda cukup oleskan air perasan jerus nipis di wajah yang ada jerawat dengan merata. Lantas dibiarkan kira kira selama 15 hingga 18 menit, dan terakhir silahkan dibilas memakai air hangat dan dipijati pada bagian tersebut dengan halus.

3. Tomat

Tomat termasuk dari bahan alami yang lumayan efektif dan juga termasuk bahan cara menghilangkan bekas jerawat kita. kandungan Tomat yang sangat tinggi adalah kandungan vitamin C, yang mana vitamin tersebut berguna untuk menghilangkan bekas jerawat maupun kulit yang kering dan membandel dan agak sulit untuk menghilang pada bagian wajah.

4. Mengoleskan Sari Cuka Apel

cuka apel untuk asam urat

Untuk mendapatkan sari cuka apel saat ini sangatlah mudah. Kamu bisa membelinya secara langsung di supermarket.

Hal itu dikarenakan cuka apel memiliki kandungan asam hidroksi yang terbilang sangat ampuh mengangkat sel-sel kulit mati.Sebelum mengaplikasikannya ke kulit, kamu harus mencuci muka terlebih dahulu dan pastikan wajah sudah benar-benar bersih serta kering.Lalu, perlahan oleskan sedikit cuka apel menggunakan kapas atau cottonbath. Tunggu beberapa menit lalu bilas menggunakan air dingin. Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

5. Madu

Madu dan telur juga dapat digunakan sebagai cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa dibilang cukup ampuh. Cara nya dengan mengunakan kedua bahan secara bersama-sama supaya hasilnya maksimal. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, kamu dapat membuat masker wajah alami dengan telur dan juga madu.

Tapi ingat, telur yang digunakan cukup putih telurnya saja. Penggunaan masker ini sebaiknya sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya, lakukan cara ini secara konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Es Batu

Ternyata menghilangkan bekas jerawat juga bisa dengan menggunakan es batu. Cara ini terbilang  cukup mudah dan sederhana tetapi sangat ampuh. Caranya dengan mencuci bersih wajah kamu terlebih dahulu, kemudian ambil es batu secukupnya saja. Lalu Gosokan es batu yang telah kamu siapkan pada wajah atau leher yang terdapat bekas jerawatnya secara ringan dengan arah memutar kurang lebih 15-20 menit secara merata diarea wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukannya secara rutin antara 2 atau 4 kali dalam sehari. Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

7. Jelly Gamat Walet

Rahasia kehebatan hewan laut yang biasa ditemukan di belahan pinggir pantai dunia, sering disebut dengan nama‘Gamat Emas / Timun Laut’, hewan jenis satu ini telah banyak digunakan media pengobatan untuk berbagai macam masalah penyakit kulit seperti jerawat, keloid, alergi, gatal-gatal, bekas luka, dll. Para peneliti di bidang kesehatan menemukan bahwa kandungan di dalam teripang hewan laut ini memiliki berbagai macam zat ampuh yang sangat bermanfaat untuk merawat & menjaga kesehatan lapisan kulit epidermis kita, termasuk untuk merawat kulit & membantu menghilangkan bekas jerawat yang membandel

Jelly Gamat Walet Walit Gold G  merupakan ide cemerlang yang berhasil memadukan gamat dengan sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk jelly. Perpaduan ekstrak gamat dengan ekstrak sarang burung Walet ini menjadi terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G dikelas Premiumnya. Melihat fungsi gamat dan sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak , pengobatan pasca operasi , mengobati luka luar atau dalam tubuh , osteoporosis , diabetes , radang sendi dll. Cara Alami Sembuhkan Bekas Jerawat

Jelly Gamat Walet Walit Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit dan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Anda.

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

DAPATKAN JELLY GAMAT WALET DENGAN DISKON 50%

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *