Cara Alami Sembuhkan Asma

Cara Alami Sembuhkan Asma – Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Meskipun penyebab pasti asma belum diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Ciri-ciri asma yang dapat menjadi peringatan dini yang meliputi:

  • Sering batuk, terutama pada malam hari
  • Sulit bernapas atau sesak napas
  • Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga
  • Mengi atau batuk setelah latihan
  • Merasa mudah lelah, kesal, atau murung
  • Adanya penurunan fungsi paru-paru yang diukur dengan peakflowmeter, dengan cara meniupkan napas sekuat-kuatnya pada alat tersebut
  • Tanda-tanda flu, atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan sakit kepala)
  • Sulit tidur.

Baca juga : Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Cara Alami Sembuhkan Asma

Cara Alami Sembuhkan Asma

1. Vitamin D

Berkurangnya tingkat gizi menunjukkan kaitan kuat dengan serangan asma pada anak-anak dan orang dewasa. Beberapa penelitian menunjukkan hubungan antara rendahnya kadar vitamin D dan penurunan fungsi paru. Cobalah untuk mendapatkan sinar matahari alami setiap hari, sehingga tubuh Anda bisa menebus kekurangannya. Juga, menambahkan suplemen jika dibutuhkan. Selain vitamin D, vitamin C pun membantu mengurangi respons inflamasi di saluran napas dan juga mengurangi kejang pada bagian bronchial. Penelitian menunjukkan, vitamin mengurangi wheezing dan breathlessness. Makan mangga, jambu, tomat, pepaya, jeruk, amla, dan sayuran hijau, adalah pilihan terbaik. Cara Alami Sembuhkan Asma

2. Omega 3

Obat alami ini dipercaya sering digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung. Meski belum diketahui pengaruhnya secara pasti dalam menangani asma, namun omega 3 diyakini berfungsi mengurangi peradangan saluran nafas dan meningkatkan fungsi paru-paru, meski demikian penelitian yang ada masih sangat terbatas dan membutuhkan rangkaian penelitian jangka panjang yang lebih luas untuk dapat menemukan keberadaan manfaat dari omega 3 untuk meringankan sesak pada penderita asma.

3. Madu

Sebagai bahan yang digunakan untuk mengatasi batuk dan flu. Penderita asma dapat mencampurnya dengan air hangat untuk membantu mengatasi iritasi pada tenggorokan, Walaupun madu seringkali dijadikan bahan untuk berbagai penelitian, namun belum ada penelitian pada manusia yang dapat membuktikan kegunaan madu dalam menangani sesak nafas karena asma.

4. Bawang putih

Ini adalah salah satu obat alami yang dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk meringankan gejala asma, karena sifat anti-inflamasi yang dimilikinya. Meski demikian hingga kini belum terdapat penelitian klinis yang dapat membuktikan efektivitas bawang putih terhadap asma. Cara Alami Sembuhkan Asma

5. Biji Rami

Biji ramin adalah salah bahan makanan alami paling efektif yang mampu mengatasi asma. Biji Rami memiliki kandungan asam lemak omega 3 ang tinggi berserta zat anti-inflamasi yang berguna merawat organ pernapasan Anda.

6. Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walet Gold G atau Jelly Gamat Walit Gold G adalah produk unggulan dari Gold G atau bisa dibilang produk premium dari Gold G yang merupakan pengembangan dari Jelly Gamat Gold G, Jelly gamat Walet Gold G kini hadir dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan berbagai macam khasiat / manfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

Jelly Gamat Walet Gold G memiliki kualitas yang baik sehingga menentukan Harga jual Jelly Gamat Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jelly Gamat Walet. Manfaat Jelly Gamat Walet  untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan Asam lambung , penuaan dini , osteoporosis , luka lambung , diabetes , luka dalam maupun luar dan lain lain. Cara Alami Sembuhkan Radang Tenggorokan

Aturan pakai jelly Gamat Walet :

  • Konsumsi 2 x 2 sendok makan pagi dan malam hari sebelum makan
  • Segera dihabiskan setelah produk dibuka
  • Simpan didalam kulkas untuk menjaga kualitas produk

DAPATKAN JELLY GAMAT WALET DENGAN DISKON 50%

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *