Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan

Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan – Bahaya kolesterol tinggi ditimbulkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup tidak sehat, seperti doyan mengonsumsi makanan-makanan berlemak dan malas berolahraga. Tingkat kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan

 

Tubuh kita memerlukan kolesterol agar organ-organ berfungsi dengan baik. Kolesterol merupakan zat lunak menyerupai lemak yang biasa berada di seluruh bagian tubuh. Namun, jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam darah bisa membahayakan karena akan menumpuk pada dinding-dinding arteri. Penumpukan ini berakibat kepada penyempitan dan terhambatnya aliran darah di pembuluh nadi.

Baca juga : “Cara Ini Efektif Atasi Kolesterol

Gejala Kolesterol

  • Nyeri dada
  • Sakit kaki dan tangan
  • Sulit bernafas
  • Tubuh sangat lelah
  • Otot kaki lemah
  • Nyeri leher dan punggung
  • Sakit kepala
  • Kehilangan keseimbangan
  • Wajah merah
  • Mual dan muntah
  • Emosi tidak stabil
  • Sering kesemutan

Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan

1. Penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner (PJK) adalah kondisi ketika pembuluh darah atau arteri utama yang menyuplai darah ke jantung mengalami sumbatan. Sumbatan ini bisa disebabkan beberapa hal, salah satunya yaitu kolesterol. Ketika kolesterol berada dalam jumlah berlebih dan menempel pada dinding arteri, akan membuat pembuluh arteri menyempit sehingga aliran darah terhambat. Kurangnya aliran darah yang mengalir ke jantung akan menyebabkan rasa nyeri pada dada dan juga sesak napas. Ketika sumbatan ini telah menutup aliran darah ke jantung, maka akan membuat penderitanya mengalami serangan jantung. Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan

Kolesterol-Tinggi-Menyebabkan-Jantung-Koroner

2. Tekanan darah tinggi

Sama halnya dengan diabetes, kolesterol dan hipertensi termasuk ke dalam sindrom metabolik. Plak yang muncul akibat LDL berlebih akan membuat arteri menyempit. Akibatnya jantung harus bekerja keras untuk memompa aliran darah agar dapat mengalir. Inilah yang menyebabkan tekanan darah akan menjadi tinggi.

Kolesterol-Tinggi-Menyebabkan-Darah-TInggi

3. Diabetes melitus

Kolesterol dan diabetes dapat saling memperburuk kondisi satu sama lain karena termasuk ke dalam salah satu sindrom metabolik. Istilah ini digunakan untuk menggambarkan kombinasi dari sejumlah penyakit, yaitu kolesterol, diabetes, hipertensi, dan obesitas. Dokter hanya akan menggunakan istilah ini jika seseorang mengalami lebih dari satu masalah kesehatan, seperti kolesterol dan diabetes.

Kolesterol-Tinggi-Menyebabkan-Diabetes-Melitus

4. Stroke

Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan – Tingginya kadar LDL dan lemak dalam darah dapat meningkatkan risiko terjadinya penggumpalan darah. Ketika gumpalan darah ini terjadi pada bagian otak, maka aliran darah dan oksigen yang masuk ke dalam otak akan terganggu, sehingga menyebabkan terjadinya stroke.

Kolesterol-Tinggi-Menyebabkan-Stroke

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Baca juga : “Jelly Gamat Asli Gold-G

Kandungan didalam Jelly Gamat Gold G : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita. Bahaya Kolesterol Jika Di Diamkan

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Pertama yang perlu diperhatikan adalah pastikan jika jelly gamat gold G yang akan diminum memiliki segel kemasan yang rapi, tidak robek atau tidak pecah. Kemudian lihat tanggal kadaluarsanya, masih layak dikonsumsi atau tidak.

Jika Anda ingin minum jelly gamat gold G untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit, maka cukup minum 1 atau 2 kali, sebanyak satu sendok makan atau sekitar 20 sampai 30 ml, selama 3 kali sehari.

Jika Anda ingin minum jelly gamat gold G untuk mengobati penyakit dan mengendalikan penyakit tertentu maka minum sebanyak 3 sendok makan selama 3 kali dalam sehari.

Jika Anda ingin minum jelly gamat gold G untuk mengobati penyakit yang berat, maka minum sebanyak 3 hingga 4 sendok makan selama 3 kali dalam sehari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *