Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G

Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G – Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan di dalam telinga sehingga penderita merasa sekelilingnya “Berputar” atau melayang. Munculnya rasa sakit dan pusing yang hebat kadang membuat penderita vertigo tidak bisa bergerak. Meskipun terlihat sepele tappi penyakit ini cukup menyiksa karena gejalanya bisa muncul tiba tiba.

 

Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G

baca juga : Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes

Gejala Vertigo

Saat vertigo terjadi biasanya mereka merasakan benda benda di sekitarnya terasa memutar dan melayang dan telinga berdengung dan bisa mual atau ingin munta. Bila vertigo berlanjut maka penderita bisa pingsan.

Bahkan jika penderita sudah berbaring, ia akan merasa tubuhnya berputar putar dan jantung berdebar debar. Serangan vertigo berlangsung hanya beberapa jam, tetapi jika tidak di atasi bisa menyebabkan stroke

Bahaya Vertigo Berkepanjangan

1. Gejala Infeksi Saraf

Bahaya vertigo kepanjangan ternyata bisa menyebabkan seseorang mengalami kerusakan saraf hingga penderita menjadi tuli dan penglihatan terganggu.

2. Gangguan Jantung

Vertigo yang berkepanjangan bisa menyebabkan gangguan fungsi jantung. Sistem kerja organ jantung sangat berhubungan dengan sistem saraf, Jika vertigo sebagai gangguang saraf maka akan berpengaruh pada fungsi organ bagian pernafasan. Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G

3. Tumor Otak
Bahaya vertigo berkepanjangan bisa mengarah kepada tumor otak. Karena gejala tumor otak adalah penderita merasakan sakit kepala layaknya vertigo

Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G

Pengobatan herbal yang paling efektif untuk mengobati vertigo adalah Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber. Gold G Sea Cucumber adalah salah satu obat yang terbuat dari teripang atau gamat emas yang hidup di dasar laut. Di dalam teripang emas terdapat kandungan ekstrak teripang yang mengandung 50 jenis bio aktif yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti vertigo berkepanjangan.

Kandungan Aktif Gold G Sea Cucumber :

  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G- Kandungan Gamapeptide di dalam teripang emas memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel sel yang rusak serta membuat kulit lebih muda.

Khasiat lainnya adalah Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang memiliki fungsi untuk pertumbuhan dan meregenasi sel, merangsang jaringan tubuh yang telah rusak atau membusuk sehingga lebih sehat kembali.

Selain memiliki kandungan aktif di atas dalam ekstrak teripang juga terdapat kandungan Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA), keduanya ini sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

JIKA SEKARANG ANDA TERKENA VERTIGO JANGAN TERUS DIBIARKAN !!! SEGERA KONSUMSI JELLY GAMAT GOLD G DAN RASAKAN MANFAAATNYA !! PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON S/D 50% !!!

Pesan Gold G Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *