Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G

Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G – Berdasarkan data dari WHO 1 dari 3 penduduk indonesia menderita kolesterol tinggi. Anga tersebut cukup tinggi mengingat bahayanya yang dapat ditimbulkan serta rendahnya pemahaman akan kolesterol tinggu itu sendiri.

Kolesterol tinggi adalah kondisi dimana di dalam darah banyak kolesterol. Dan banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka mempunyai kolesterol yang cukup tinggi.

 

Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G

baca juga : Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Orang yang menderita kolesterol jauh lebih mudah terserang penyakit seperti stroke, serangan jantung, penyumbatan arteri , penggumpalan darah dan Diabetes Mellitus Tipe 2

Penyebab Kolesterol Anda Tinggi

1. Usia
2. Kurang olahraga
3. Riwayat keluarga
4. Makanan yang anda konsumsi
5. Berat badan berlebih

Gejala Kolesterol Yang Sering Anda Abaikan :

1. Sakit dibagian tangan dan kaki
2. Mudah Lelah
3. Emosi Yang Tidak Stabil
4. Sering Kesemutan
5. Pegal pada bagian tengkuk dan pundak
6. Sesak Nafas

Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G

Gold G Original

Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G – Jelly Gamat Gold adalah produk herbal yang di produksi dari teripang emas yang hidup di dasar laut. Gold G juga merupakan herbal asli yang tanpa dicampur zat kimia sedikitpun dan sangat baik untuk dikonsumsi anak anak sampai lansia.

Jelly Gamat Gold terbuat dari teripang emas yang terbaik diantara 1000 species lainnya yaitu spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan bermanfaat bagi kesembuhan berbagai macam penyakit.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat / Tripang emas tsb. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold -G Jelly Gamat berdasarkan hasil penelitian :

Gold G Emas

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • SaponinOmega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain

Atasi Kolesterol Dengan Gamat Gold G – Kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino glukosaminoglykan (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol) dan omega-3, 6, dan 9 (bermanfaat untuk menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida dan meningkatkan HDL). Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. selain itu jelly gamat gold tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

ANDA SEDANG TERKENA KOLESTEROL TINGGI ??? JANGAN DITUNDA LAGI !!! SEGERA KONSUMSI GAMAT GOLD G DAN RASAKAN KHASIATNYA SEKARANG JUGA !!!

Pesan Gold G Sekarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *