Atasi Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold G

Atasi Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold G – Penyakit asam lambung umumnya disebabkan oleh lower esophageal sphinchter (LES) yang tidak berfungsi dengan baik. LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah esofagus yang berfungsi sebagai ‘penjaga gerbang’. Ketika sedang makan, otot LES akan rileks dan membiarkan makanan masuk ke dalam lambung. Setelah makanan lewat, otot LES akan menjadi tegang dan menutup agar asam lambung dan makanan tidak naik kembali dari lambung ke esofagus atau kerongkongan.

Pada penderita penyakit asam lambung, LES mengalami kelemahan. Akibatnya, asam lambung bisa lolos dan naik kembali ke esofagus. Penderita akan merasakan nyeri ulu hati atau sensasi terbakar di dada dan perut menjadi terasa tidak enak.

baca juga : Obat Penyakit Gastritis Terbaik Jelly Gamat Walet

Penyebab Asam Lambung Naik

  • Berbaring setelah makan atau makan hingga kenyang
  • Kelebihan berat badan
  • Konsumsi aspirin, ibuprofen, atau obat relaksasi otot
  • Ngemil sebelum tidur
  • Minum minuman beralkohol, soda, teh, atau kopi
  • Makan makanan tertentu seperti cokelat, bawang merah atau putih, tomat, sajian berlemak dan pedas
  • Hamil
  • Merokok

Gejala Gejala Asam Lambung

  1. Munculnya rasa terbakar pada bagian dada
  2. Perut terasa nyeri dan perih
  3. Perut terasa mual dan kembung
  4. Muntah – muntah
  5. Bersendawa
  6. Munculnya air liur yang berlebihan

Atasi Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold G

Atasi Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda memiliki penyakit asam lambung tinggi atau GERD, maka Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber adalah pilihan tepat untuk membantu penyembuhannya secara cepat dan juga 100 persen dari bahan alami. Karena Jelly Gamat Gol-G merupakan sedian cair hasil ekstrak teripang emas tanpa campuran bahan kimia dan sudah terdaftar di BPOM RI. Ini membuat Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi untuk segala usia, baik diminum jangka panjang dan multi khasiat untuk berbagai penyakit. Atasi Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold G

Kandungan kolagen pada teripang yang mencapai 80,0% mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya nyeri lambung. Selain itu kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) pada teripang juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat asam lambung herbal Jelly Gamat Gold-G.

ATASI ASAM LAMBUNG DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *