Asma Jarang Kambuh Karena Ini

Asma Jarang Kambuh Karena Ini – Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Peradangan ini membuat saluran pernapasan bengkak dan sangat sensitif. Akibatnya, saluran pernapasan menyempit, menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru.

Sel di saluran pernapasan juga mungkin membuat lebih banyak lendir dari biasanya. Lendir ini selanjutnya dapat makin mempersempit saluran pernapasan.

Obat Asma

baca juga : Darah Tinggi Turun Drastis Dengan Jelly Gamat Walet

Ada lima jenis umum dari asma, termasuk:

  • Exercise-induced asthma
  • Asma nocturnal (malam hari)
  • Occupational asthma
  • Cough-variant asthma
  • Asma alergi

Apa Gejala Asma?
Gejala munculnya serangan asma adalah sebagai berikut:

  • Napas berbunyi (mengi)
  • Sulit bernapas
  • Dada terasa kencang
  • Batuk
  • Sulit bicara

Asma Jarang Kambuh Karena Ini

Asma Jarang Kambuh Karena Ini

1. Menjaga kebersihan tempat tidur

Peralatan tidur seperti kasur dan bantal, sprei merupakan salah satu tempat bersarangnya tungau penyebab asma. Untuk itu, sebaiknya gunakan bantal atau kasur anti alergi dan selalu rutin untuk mencuci perlengkapan tidur seperti sprei seminggu sekali. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi kelembaban dan membantu mencegah jamur. Asma Jarang Kambuh Karena Ini

2. Menjaga sirkulasi udara

Jamur ini merupakan salah satu pemicu gangguan asma yang umum. Untuk mengurangi hal tersebut, jagalah sirkulasi udara dalam rumah dengan membuka jendela dan menjaga kamar mandi agar tetap bersih dan kering.

3. Jangan biarkan hewan peliharaan berada di tempat tidur maupun furniture lainnya

Bulu hewan peliharaan, seperti bahaya bulu kucing maupun anjing yang terhirup merupakan salah satu pemicu asma yang umum. Untuk itu jangan biarkan hewan peliharaan berada di tempat tidur maupun pada furniture lainnya.

4. Bersihkan karpet dan mainan anak-anak

Karpet dan mainan anak-anak seperti boneka merupakan sarang untuk debu penyebab alergi dan asma. Untuk itu, cara mencegah asma ini dengan melakukan pembersihan kedua benda tersebut secara rutin dengan menggunakan vacum cleaner yang dilengkapi dengan filter udara HEPA minimal 2 minggu sekali.

JELLY GAMAT MERINGANKAN GEJALA ASMA

 

Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan dari produk asli PT.GNEatau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang di olah dengan tekhnologi modern yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebuah minuman kesehatan yang berbentuk cair seperti jeli dan memiliki rasa yang tawar serta memiliki banyak manfaat dan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping. Asma Jarang Kambuh Karena Ini

Kesitimewaan Teripang untuk mengobati sesak Nafas, teripang dari jenis Golden Sea Cucumber yang diambil untuk proses pembuatan Jelly Gamat Gold-G kaya akan kandungan zat ataupun senyawa alami yang sangatlah dibutuhkan oleh tubuh. Hewan laut dari sepesies Golden Stichopus Variegatus memiliki keistimewaan khasiat untuk penderita sesak nafas.

Kandungan zat antiinflamasi atau zat peradangan pada teripang mampu untuk mengembalikan dan menyeimbangkan kembali sistem pernafasan terganggu dengan meregangkan kembali bagian pipa bronkial yang menyempit sehingga sistem pernafasan akan kembali lanjar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *