Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat Walet

Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat WaletGastroesophageal reflux disease (GERD) atau biasa kita kenal asam lambung disebabkan oleh refluks asam lambung ke esophagus ketika sfingter esofagus bawah (LES) lemah atau rileks ketika seharusnya. Penyebab potensial lainnya dapat mencakup obesitas, merokok, diet, dan kehamilan, dan lainnya.

Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat Walet

Jika dibiarkan tidak diobati, penyakit asam lambung (GERD) dapat menyebabkan refluks asam kronis, mengekspos esofagus dan struktur lain di tenggorokan dan saluran udara bagian atas untuk cairan perut korosif. Seiring waktu, ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan dan komplikasi medis.

Baca juga : “Lawan Gejala Asma Anda Dengan Cara Ini

Berikut adalah faktor risiko umum lainnya untuk penyakit asam lambung:

  • Makan makanan besar atau berbaring setelah makan
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Makan makanan berat dan berbaring telentang atau membungkuk di pinggang
  • Ngemil menjelang waktu tidur
  • Makan makanan tertentu, seperti jeruk, tomat, cokelat, mint, bawang putih, bawang, atau makanan pedas atau
  • berlemak
  • Minum minuman tertentu, seperti alkohol, minuman berkarbonasi, kopi, atau teh
  • Merokok
  • Sedang hamil
  • Mengkonsumsi aspirin, ibuprofen, pelemas otot tertentu, atau obat tekanan darah

Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat Walet – Gejala penyakit asam lambung (GERD) termasuk sensasi terbakar di bawah dada dan regurgitasi (membesarkan) cairan lambung. Terkadang, pasien bangun pada malam hari karena gejalanya. Yang lebih jarang, GERD dapat menyebabkan muntah, pendarahan, atau kesulitan menelan.

Jika dibiarkan, mulas kronis (jangka panjang) yang tidak terkontrol, atau GERD, dapat menyebabkan masalah serius termasuk esophagitis, esofagus Barett, striktur, dan kanker esofagus.

Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat Walet

Gamat Walet 1

Beli Sekarang

Bagaimana Penyakit Asam Lambung Terkait Dengan Penyakit Asma?

Diperkirakan lebih dari 75 persen pasien asma juga mengalami penyakit asam lambung (GERD). Orang dengan asma dua kali lebih mungkin untuk memiliki GERD sebagai orang-orang yang tidak memiliki asma. Dari orang-orang dengan asma, mereka yang memiliki bentuk kronis yang berat yang resisten terhadap pengobatan kemungkinan besar juga memiliki GERD.

GERD adalah aliran balik asam lambung ke esofagus. Ketika asam ini masuk ke bagian bawah esofagus, ini bisa menghasilkan sensasi terbakar, yang biasa disebut dengan heartburn. Jika tidak ditangani, GERD akhirnya dapat menyebabkan kerusakan paru-paru, ulkus esofagus, dan dalam beberapa kasus kerongkongan Barrett, suatu kondisi yang akhirnya dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Asam Lambung Tuntas Dengan Jelly Gamat Walet

Untuk itulah, mengingat penyakit asam lambung ini tidak dapat kita remehkan, kita diwajibkan untuk terus menjaga tubuh dari penyebab-penyebab penyakit asam lambung ini dan juga penting untuk lebih memperhatikan apa yang kita konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *