Obat Herbal Patah Tulang

Obat Herbal Patah Tulang – Jelly Gamat untuk Pengobatan Patah Tulang yang terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit sampai sembuh permanen dan aman dikonsumsi oleh anak dan dewasa.

Jelly Gamat untuk Pengobatan Patah Tulang merupakan terobosan obat kesehatan terampuh untuk atasi berbagai penyakit yang terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain menggunakan tekonologi modern dan melalui penyaringan bertingkat, proses produksi Jelly Gamat juga melalui proses destilasi 4x, sehingga Jelly Gamat bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin).

Kandungan lain dari Jelly Gamat:

  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antikanker Alamiah
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor (CGF)

Pengakuan Dunia Terhadap Teripang Emas Sebagai Obat Segala Penyakit Dan Sebagai Suplemen

  • US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai FOOD GRADE.
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
  • Di Australia dan Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

Berikut Ini Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Jelly Gamat :
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Sedangkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, maag, serta dapat membantu mengatasi asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Obat Herbal Patah Tulang

Obat Herbal Multi Khasiat Untuk Pengobatan Patah Tulang,- Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Cara Konsumsi Jelly Gamat

  • Diminum sebelum atau sesudah makan 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam.
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore.

Tidak ada efek samping karena sejatinya Jelly Gamat bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui
Itulah bukti khasiat Jelly Gamat memang terbukti ampuh mengatasi masalah penyakit anda. Soal legalitas dari Jelly Gamat ini anda tak perlu khawatir lagi karena Jelly Gamat ini sudah di Rekomendasi (Sertifikat) Badan bersertifikat BPOM.

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *